PSS Wajib Kalahkan Persib, Kim Jeffrey Ajak Suporter Penuhi Manahan

PSS Wajib Kalahkan Persib, Kim Jeffrey Ajak Suporter Penuhi Manahan Suporter PSS Sleman. (pssleman.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSS Sleman menghadapi situasi genting saat menghadapi Persib Bandung pada pekan terakhir babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, wajib meraih mengalahkan Persib demi terhindar dari degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan.

Duel kontra Persib, bagi PSS ibarat final karena mereka wajib meraih kemenangan demi menyelamatkan diri dari ancaman terdegradasi ke Liga 2.

Baca Juga : Hitung-hitungan Peluang Madura United, PSIS dan Dewa United Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024

Saat ini, PSS menempati posisi 14 dengan mengoleksi 36 poin, atau hanya unggul 1 angka dari RANS Nusantara FC yang menempati peringkat 16 alias zona merah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi memuluskan ambisi mengalahkan Persib, gelandang andalan PSS, Kim Jeffrey Kurniawan mengajak para suporter Super Elang Jawa untuk berbondong-bondong datang ke Stadion Manahan, Solo.

"Kami butuh dukungan dari suporter kita untuk bisa memenuhi Stadion Manahan. Semoga kita semua bersama-sama bisa fight untuk mengambil tiga poin di kandang," kata Kim Jeffrey dikutip dari laman PSS.

"Sehingga PSS bisa selesaikan musim ini dengan kemenangan dan menghindari degradasi. Kami berhutang itu kepada supporter kita yang setia menemani kita musim ini dengan luar biasa," pungkasnya.

Baca Juga : Catat! Ini Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Bandung

Dukungan penuh dari suporter tentunya diperlukan untuk memantik motivasi para pemain PSS agar bisa bertarung spartan sepanjang laga demi meraih 3 poin.

Menghadapi Persib, PSS sendiri dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya karena skorsing yakni Jonathan Bustos dan Thales Lira akibat skorsing.

Laga PSS vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, akan digelar pada Selasa sore, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini