Risto Vidakovic Pastikan PSS Sleman Akan Bermain Habis-habisan Melawan Persib

Risto Vidakovic Pastikan PSS Sleman Akan Bermain Habis-habisan Melawan Persib Risto Vidakovic, Pelatih PSS Sleman. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSS Sleman tak punya pilihan di laga terakhir mereka melawan Persib Bandung, hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan mereka dari jurang degradasi.

PSS Sleman akan menjamu Persib Bandung di pekan ke-34 Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/4) sore.

Pada klasemen sementara hingga pekan ke-33, PSS masih berada di peringkat ke-14 dengan 36 poin. Poin yang sama dikantongi Persita Tangerang yang ada di peringkat ke-15.

Sedangkan di peringkat ke-16 atau posisi di batas akhir zona degradasi, ada RANS Nusantara FC yang mengoleksi nilai 35.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Akan Lakukan Rotasi Kiper, Daftar Pemain Absen hingga Kim Jeffrey Ajak Suporter Penuhi Manahan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persaingan untuk saling menjauh dari zona merah juga makin sengit dengan Arema FC yang ada di posisi 13 dengan 37 poin.

Artinya, PSS dan tiga tim kompetitor ini akan berjuang keras untuk dapat bertahan di kasta tertinggi musim depan.

"Saya pikir laga nanti adalah pertandingan yang sangat penting. Itu adalah yang terakhir dan kami akan menentukan masa depan tim ini," kata pelatih PSS, Risto Vidakovic seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Jadi tidak ada persiapan yang perlu dilakukan, saya pikir semua tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan,” tambahnya.

Risto Vidakovic juga yakin para penggawa PSS juga sudah sadar benar apa yang harus dilakukan pada pertandingan penentu nanti.

“Saya pikir pemain sadar kita bermain di kandang melawan klub yang melakukan pekerjaan dengan sangat baik selama musim ini,"

Baca Juga : Marc Klok Pastikan Persib Tetap Berburu Kemenangan di Markas PSS Sleman

"Pekerjaan mereka (Persib) telah selesai dan tergantung kita sekarang. Kita harus melakukan pekerjaan kita besok. Memberikan segalanya yang kita miliki untuk klub dan bertahan di BRI Liga 1,” Risto menegaskan.

Mengenai masih sangat ketatnya persaingan empat tim untuk lepas dari jeratan degradasi, Risto Vidakovic menegaskan kemenangan menjadi hal yang wajib diraih.

"Kita tidak punya pilihan. Saya pikir pertandingan yang sangat penting. Sebenarnya kita tahu mereka adalah tim yang sangat kuat,"

"Terutama setelah mereka berganti pelatih dan sedang berjuang untuk memenangkan kompetisi ini. Kita bermain untuk hidup kita. Saya pikir degradasi sangat berbeda dengan kondisi kedua tim. Jadi saya pikir itu akan menentukan,” tuntas Risto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini