Dokter Persib Ungkap Kondisi Kebugaran David da Silva Cs Jelang Hadapi Bali United

Dokter Persib Ungkap Kondisi Kebugaran David da Silva Cs Jelang Hadapi Bali United Latihan Persib di Stadion Persib malam hari. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengungkapkan kondisi kebugaran pemain Persib usai melewati laga kontra PSS Sleman.

Menurut Rafi, memang ada beberapa pemain yang terpaksa diistirahatkan di laga kontra PSS pada pekan 34 Liga 1 2023-2024, lantaran masih mengalami keluhan.

Rafi menjelaskan ada beberapa pemain yang terpaksa ditinggal di Bandung saat berhadapan dengan PSS. Hal itu disebabkan ada beberapa pemain yang secara level kebugaran masih bermasalah.

Baca Juga : Lupakan Reguler Series, Persib Konsentrasi Hadapi Championship Series

"Bukan, jadi bukan cedera. pertandingan terakhir memang ada beberapa pemain yang tidak diturunkan. Artinya gini kan, Itukan pertandingannya terlalu dekat, yang ada keluhan sedikitpun sama pelatih berdiskusi dengan tim kesehatan agar tidak diturunkan," buka Rafi kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi menambahkan, jajaran pelatih memang tak ingin mengambil risiko untuk melibatkan para pemain yang mengalami masalah kebugaran. Sebab, ada laga yang sudah ditunggu Persib pada babak championship series kontra Bali United.

"Karena resikonya takutnya memperbesar keluhan atau ada resiko cedera. Kita kan akan menghadapi empat besar," tambahnya.

Baca Juga : Jupe Akhirnya Punya Kenang-kenangan di Liga 1 2023-2024

Sejauh ini, level kebugaran pemain yang tak diboyong ke Solo tetap berada di jalur positif. Ia berharap para pemain tersebut bisa memanfaatkan waktu tersisa untuk kembali memulihkan level kebugarannya.

"Keluhan sedikit, tapi keluhan wajar lah. Lebih baik recovery maksimal. Yang kemarin tidak ikut ada Nick, Kevin kebetulan dia juga ada rotasi. Keluhan waktu itu Rezaldi ada di bagian bahu, Henhen. Tapi sejauh ini bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini