Tatap Bali United, Alberto Rodriguez Sebut Persib Harus Tunjukan Versi Terbaik

Tatap Bali United, Alberto Rodriguez Sebut Persib Harus Tunjukan Versi Terbaik Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez perlu memperhitungkan kehebatan tim Bali United yang akan dihadapi di babak championship series.

Alberto menilai Bali United memiliki segudang kelebihan karena dihuni pemain-pemain berkualitas di setiap sektornya. Pengalaman mereka dalam beberapa musim terakhir yang selalu berada di papan atas, juga harus jadi perhatian.

Alberto Rodriguez mengungkapkan, laju Bali United di reguler series memang sempat naik turun hingga harus menghuni posisi ketiga di klasemen akhir. Namun dari segi permainan, Bali United tetaplah tim berbahaya karena selalu mampu menghadirkan sejumlah gol dari beberapa sektor tak terduga.

Baca Juga : Lama tak Terdengar, Begini Kabar Terbaru dari Reky Rahayu

"Bali United adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus tapi kami harus banyak percaya pada pekerjaan kita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kokohnya permainan Bali United juga mengharuskan Persib menunjukan versi terbaiknya di laga nanti. Apalagi ia yakin, Bali United juga akan menunjukan penampilan terbaiknya karena hasil di laga ini amatlah berharga bagi kedua kesebelasan.

"Dari Bali United kita harus mengharapkan versi terbaiknya agar kita bisa 100 persen juga," buka Alberto kepada awak media.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Pastikan Persiapan Persib Berjalan Baik Jelang Championship Series

Disinggung soal catatan minor Persib saat berhadapan dengan Bali United, Alberto tak peduli. Meski terdengar aneh, namun Alberto menegaskan Persib akan tampil habis-habisan demi mendekatkan diri dengan gelar juara di musim ini.

"Ya saya tahu, itu fakta yang aneh tapi itu harus menjadi motivasi bagi kami," tutup pemain asal Spanyol itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini