Masih Misteri, Pemain Persib yang Satu Ini tidak Pernah Kelihatan, Ada Apa?

Masih Misteri, Pemain Persib yang Satu Ini tidak Pernah Kelihatan, Ada Apa? Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Satu nama pemain Persib Bandung hingga sekarang masih menjadi 'misteri' keberadaannya meski secara resmi terdaftar di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pemain tersebut adalah striker muda berusia 20 tahun, Ridwan Ansori, yang sampai berakhirnya babak reguler series Liga 1 2023-2024, tidak pernah masuk dalam daftar susunan pemain (DSP), baik sebagai pemain inti maupun cadangan.

Bahkan, Ridwan Ansori pun terlihat hampir tidak pernah terlibat dalam program latihan tim. Dari informasi yang didapat, Ridwan Ansori memang masuk dalam list pemain Persib, tetapi dia lebih banyak terlibat di skuad Persib U-20.

Baca Juga : Distribusi 65 Gol Persib di Reguler Series Liga 1 2023-2024: DDS Paling Gacor, 5 Gol Berkat Bantuan Lawan

Sebelumnya, Ridwan Ansori pada pra musim Liga 1 2023-2024 sempat ketahuan mengikuti program latihan bersama Persikabo 1973, tepatnya pada bulan Mei 2023. Tetapi manajemen Persib saat itu, menegaskan status Ridwan Ansori masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kemudian memperpanjang kontrak Ridwan Ansori selama satu musim sesuai rekomendasi pelatih Persib saat itu, Luis Milla.

Teddy Tjahjono yang ketika itu masih menjabat posisi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menegaskan Ridwan Ansori diperpanjang kontraknya hingga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 berakhir.

Baca Juga : Setelah Persib, Giliran Bali United Disambangi LIB Gelar Sosialisasi VAR

"Sesuai rekomendasi dan pertimbangan tim pelatih, Ridwan perpanjang kontrak satu musim," kata Teddy Tjahjono dikutip dari dokumen berita laman resmi Persib.

Tidak dilibatkannya Ridwan Ansori dalam program latihan tim utama Persib memunculkan spekulasi sang pemain kemungkinan besar bakal dilepas Maung Bandung pada musim depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini