Abaikan Torehan Gol, Ciro Alves Sebut yang Terpenting Gelar Juara

Abaikan Torehan Gol, Ciro Alves Sebut yang Terpenting Gelar Juara Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves merasa senang karena produktivitas golnya masih tetap terjaga di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baginya ini menjadi pencapaian positif karena tugasnya di Persib bukanlah menjadi penyerang, karena harus beroperasi ke sektor sayap.

Pada posisi tersebut, ia mengakui bahwa tugas utamanya bukanlah mencetak gol ke gawang lawan dan lebih memberi servis terbaik kepada David da Silva. Namun ia juga tak ingin membatasi nalurinya dan tetap berusaha mencetak gol saat memiliki peluang.

Baca Juga : Jadi Salah Satu Pemain dengan Jumlah Pertandingan Terbanyak, Ciro Alves Belum Puas

Lebih lanjut lagi, catatan tersebut terbilang tidak akan berakhir manis apabila Persib gagal mendapatkan gelar juara di akhir musim. Maka dari itu ia akan melanjutkan perjuangannya demi meraih hasil terbaik di championship series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa senang dengan catatan di musim ini. Tapi bagi saya yang terpenting seratus persen adalah Persib menjadi juara. Tapi misalnya liga berhenti sekarang, saya senang dengan angka yang bisa saya catatkan," kata Ciro Alves.

Melihat torehan yang sudah didapat, ia menilai torehan tersebut terbilang menjadi yang terbaik ketimbang winger lainnya. Ciro berharap catatan apik ini bisa menjadi modal berharga untuk terus berkontribusi bersama Persib.

Baca Juga : Jadwal Play Off Olimpiade 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Tayang di TV Mana?

"Saya rasa, saya winger nomor satu dengan jumlah gol terbanyak dan saya sangat senang. Karena saya terus bekerja keras, bermain di Persib itu tidak mudah karena ada tekanan juga dari suporter dan ini catatan yang bagus bagi seorang winger," tutupnya.

Persib akan menghadapi Bali United dalam laga semifinal Championship Series Liga 1 yang digelar dengan format home and away pada 14 dan 18 Mei 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini