Ciro Alves Relakan Gelar Top Skor Liga 1 Didapat David da Silva

Ciro Alves Relakan Gelar Top Skor Liga 1 Didapat David da Silva Dua penyerang Persib Bandung David Da Silva dan Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves rupanya sudah merelakan gelar top skor Liga 1 musim 2023-2024 untuk diraih oleh rekannya, David da Silva.

Ciro menilai, peluang David untuk mendapatkan gelar individu sebagai pemain tersubur di Liga 1 musim ini sangatlah besar karena para pesaingnya harus tersisih.

Kata Ciro, gelar top skor musim ini sudah bisa ditentukan lebih cepat karena torehan 26 gol yang dicetak David nyaris tak bisa disusul oleh pemain lain. Justru potensi terdekat untuk menyalip posisi David ialah Ciro Alves yang kini sudah mencetak 14 gol.

Baca Juga : TERPOPULER: Rizky Ridho Gabung Persib, Misteri Satu Pemain hingga Ada yang Baru di Latihan

"Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David, karena dia sudah 99 persen menjadi top skorer, bagi saya, David sudah menjadi top skorer. Karena sudah tidak ada pemain yang menyainginya," buka Ciro kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro pun yakin, David kemungkinan besar akan terus menambah jumlah golnya saat Persib berlaga di babak championship series. Ia pun siap melayani David da Silva untuk terus menambah pundi-pundi golnya.

"Dia masih bisa menambah jumlah gol karena masih akan bermain. Jadi saya senang dengan ini," tambah Ciro.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Isu Rizky Ridho Gabung Persib, Begini Katanya

Justru Ciro mulai mengincar top assist yang kini dipegang pemain asal Borneo FC, Stefano Lilipaly dengan 17 assist. Ia berharap kontribusinya terhadap Persib bisa terus mengalir deras demi mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan.

"Saya sudah cukup senang dengan catatan gol dan assist, ini hal penting karena yang utamanya adalah kemenangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini