Stefano Beltrame Tak Mampu Tuntaskan Game Internal Persib, Begini Kondisinya Kini

Stefano Beltrame Tak Mampu Tuntaskan Game Internal Persib, Begini Kondisinya Kini Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame merasa kondisinya menjadi lebih baik jelang hadapi Bali United di babak championship series Liga 1 2023/2024.

Ia menilai level fisiknya semakin membaik, meski saat ini sedang diterpa demam ringan hingga tak mampu menuntaskan gim internal pada hari ini, Selasa (7/5/2024).

Dilihat dari kondisi sebelumnya, Stefano mengaku cederanya sudah dinyatakan pulih sepenuhnya.

Baca Juga : Persib Gelar Gim Internal di Jalak Harupat Tanpa DDS dan Teja, Bojan Hodak Jelaskan Penyebabnya

Padahal dari waktu pemulihan cedera sebelumnya, prosesnya berjalan cukup lama karena keluhan pada engkel kerap kali terasa ketika melakukan beberapa gerakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun untuk saat ini, keluhan lanjutan dari cedera tersebut benar-benar sudah hilang. Tentunya ia bertekad untuk kembali bermain dan menunjukkan performa terbaiknya di laga kontra Bali United.

"Saya merasa luar biasa, kondisi saya sempurna. Saya tidak sabar untuk bermain di pertandingan," terang Stefano kepada awak media.

Disinggung soal target pribadi di laga kontra Bali United, ia tak ingin membebani dirinya dengan target tinggi.

Baca Juga : Marc Klok Bela Marselino Ferdinan yang Mendapat Perlakuan Negatif di Media Sosial

Terlebih ia percaya, hasil yang baik akan hadir dari kerja keras dan ia akan berusaha mencapai hasil tersebut dengan menunjukan kontribusinya di lapangan.

"Memberikan kontribusi di setiap pertandingan dan melakukan yang terbaik selalu. Sisanya itu akan datang secara alami." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini