Satu Kiper Persib Dikabarkan Bakal Hengkang dan Dikaitkan dengan Klub Ini

Satu Kiper Persib Dikabarkan Bakal Hengkang dan Dikaitkan dengan Klub Ini Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Melimpahnya stok pemain di posisi penjaga gawang di skuad Persib Bandung, memantik rumor salah satu kiper bakal hengkang dari Maung Bandung pada musim depan.

Fitrul Dwi Rustapa, dirumorkan bakal meninggalkan skuad Persib pada kompetisi musim depan dan dikaitkan dengan klub promosi Liga 1 sekaligus juara Liga 2 musim 2023-2024, PSBS Biak.

Faktor peluang dan kesempatan bermain yang lebih besar, jadi alasan lumrah yang bisa membuat penjaga gawang asal Garut berusia 28 tahun itu, memilih untuk pergi ketimbang bertahan di Persib.

Baca Juga : Di Tengah Persiapan Hadapi Persib, Bali United Dirumorkan Bakal Rekrut Pemain Terbaik Bhayangkara FC

Seperti diketahui, sejak Persib mendatangkan kiper timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza, persaingan di posisi penjaga gawang menjadi sangat ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Kevin Mendoza dan Fitrul, Persib juga memiliki dua penjaga gawang yang cukup berpengalaman yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu ditambah kiper muda, Putra Sheva Sanggasi.

Di babak reguler series Liga 1 2023-2024, Fitrul mencatat 7 kali penampilan bersama Persib yang diperolehnya di laga pekan 5 sampai pekan 11.

Baca Juga : Resmi! Ini Jadwal dan Venue Laga Leg Kedua Semifinal Persib vs Bali United

Selama gawang Persib dikawal oleh Fitrul, Maung Bandung mencatat tiga kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 7 kali.

Setelah dimainkan secara penuh di laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta pada 11 Liga 1 2023-2024, Fitrul tidak pernah lagi diturunkan bermain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini