Ciro Alves Sebut David Da Silva Sudah 99 Persen Genggam Trofi Top Skor

Ciro Alves Sebut David Da Silva Sudah 99 Persen Genggam Trofi Top Skor Duo Striker Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves menilai, koleksi gol David da Silva yang kini sudah dikemasnya sudah 99 persen menggenggam trofi sepatu emas.

David da Silva hingga bak reguler series Liga 1 2023/2024 rampung digelar, sudah mencetak 26 gol dan tidak mungkin terkejar oleh pesaingnya di babak semifinal Championship series.

Bahkan, dengan koleksi 26 gol yang sejauh ini sudah dicetaknya, David da Silva sudah 99 persen menggenggam trofi top skor oleh rekannya, Ciro Alves.

Baca Juga : TERPOPULER: Viking Kirim Surat kepada Erick Thohir, Jadwal Baru Persib vs Bali United, hingga Stefano Nyaman Diposisi Alaminya

“Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David, karena dia sudah 99 persen menjadi top scorer," kata Ciro Alves dikutip dari laman klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya, David sudah menjadi top scorer, karena sudah tidak ada pemain yang mendekatinya dan dia masih bisa menambah jumlah gol karena masih akan bermain,” sambungnya.

David da Silva sebenarnya dibuntuti oleh pemain Persik Kediri, Flavio G.Silva dengan 23 gol. Namun, Persik Kediri gagal lolos Championship Series sehingga peluang Flavio untuk mengejar David da Silva sudah tertutup.

Hingga menyelesaikan 34 pertandingan di regular series, David sudah unggul 12 gol dari pesaing terdekatnya yang klubnya masih bertahan di championships series. Dia adalah rekan setimnya, Ciro Alves dengan 14 gol.

Di bawah Ciro ada Felipe Cadenazzi dengan 12 gol, dan Stefano Lilipaly dari Borneo FC, lalu Malik Risaldi dari Madura United dan Jefferson pemain Bali United dengan 11 gol.

Baca Juga : Umuh Muchtar Bocorkan Soal Masa Depan Bojan Hodak di Persib Musim Depan

Meskipun akan terus berupaya mencetak gol setiap ada kesempatan datang, Ciro siap mendukung David menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

“Saya akan mencoba untuk bisa mencetak gol dan menambah jumlahnya. Hal penting karena yang utamanya adalah kemenangan,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini