Tingginya Tensi Laga Persib vs Bali United Mengingatkan Umuh dengan Musim 2014

Tingginya Tensi Laga Persib vs Bali United Mengingatkan Umuh dengan Musim 2014 Laga leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, Selasa 14 Mei 2024. (Twitter/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga semifinal babak Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Bali United versus Persib Bandung menciptakan atmosfer luar biasa.

Tingginya tensi pertandingan membuat Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar teringat saat Persib meraih gelar juara di ISL 2014.

Ia mengungkapkan, sengitnya laga tersebut seperti halnya saat Persib tampil menghadapi Arema. Dimana saat itu, Arema merupakan tim yang sangat tangguh karena unggul dalam segala hal seperti teknis dan non-teknis.

Baca Juga : Setelah Ditahan Imbang Persib, Ini Rencana Teco di Bandung

Dalam duel tersebut, banyak pihak menduga bahwa Arema menjadi juara di musim tersebut dan Bobotoh juga menggaungkan tagar #melawankemustahilan. Hingga akhirnya berkat semangat dari semua pihak, Persib mampu lolos ke babak final hingga meraih gelar juara lewat drama adu penalti kontra Persipura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sama, kita ada harapan buat jadi juara. Insya Allah saya yakin kalau ini menang, di Bandung menang, sudah lah. Saya punya keyakinan, Insyaallah ya bukan takabur. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik," ujar pria berkumis tebal itu.

Dengan miripnya atmosfer tersebut, membuat Umuh yakin bahwa angin bahagia mulai menuju ke Kota Bandung. Oleh karena itu kemenangan harus didapat Persib pada leg kedua nanti demi meringankan beban timnya menuju gelar juara.

Baca Juga : Kritik Penggunaan VAR, Umuh Muchtar Akui Laga Persib Kontra Bali United Menegangkan

"Harapan di sana kita dapat 1-0 saja kita aman. Kita harus menang apapun juga," tutupnya.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Seperti dipantau di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), kick off laga leg kedua semifinal Persib vs Bali United akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini