Akui Kualitas Adilson Maringa, Stefano Beltrame Kian Termotivasi Bobol Gawang Bali United

Akui Kualitas Adilson Maringa, Stefano Beltrame Kian Termotivasi Bobol Gawang Bali United Momen ketika Adilson Maringa menggagalkan tendangan penalti David da Silva di leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024. (Twitter/@baliutd)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame harus mengakui kualitas dari Adilson Maringa yang tampil brilian di bawah mistar gawang Bali United.

Stefano Beltrame mengakui, Adilson tampil bak tembok raksasa yang sulit ditembus oleh rekan setimnya pada pertemuan pertama semifinal Liga 1 2023-2024 yang berakhir imbang 1-1.

Keberadaan Adilson di skuad Serdadu Tridatu memang menjadi warna bagi laga tersebut. Namun bagi Persib, penjaga gawang asal Brasil itu justru menjadi tambahan semangat untuk menaklukkannya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, besok malam.

Baca Juga : Mohammed Rashid Sesumbar Akan Bertarung 100 Persen Demi Loloskan Bali United ke Final

Stefano Beltrame yakin, persiapan yang sudah dilakukan timnya bisa memberi dampak baik untuk terus menggetarkan jala Bali United. Apalagi dalam sesi latihan tertutup terakhir, Persib mulai mengasah tendangan penalti dan sentuhan akhir para penyerangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya terkadang di sepakbola hal seperti itu bisa saja terjadi dan penjaga gawang Bali juga menjalani malam yang luar biasa. Jadi terkadang ada kegagalan dalam sepakbola dan kami harus melanjutkan (performa) seperti ini, dengan cara ini," terang Stefano kepada awak media.

Kunci untuk menaklukan Adilson di laga nanti ialah sikap percaya diri dan tidak terlalu emosional. Ia yakin, sikap itu dapat meringankan langkah Persib untuk mengandaskan langkah Bali United menuju gelar juara.

Baca Juga : Umuh Muchtar Sampaikan Permohonan Maaf kepada Bobotoh, Ini Penyebabnya

"Kami harus percaya diri, tenang dan jangan terlalu emosional. Saya rasa semuanya harus mengerahkan segalanya di hari Sabtu," tutupnya.

Pertandingan leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023-2024 Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak