Inikah Wasit Laga Persib vs Bali United di Leg Kedua Semifinal Liga 1?

Inikah Wasit Laga Persib vs Bali United di Leg Kedua Semifinal Liga 1? Tangkap layar postingan akun Instagram @forumwasitindonesia.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Wasit asal Pekanbaru, Riau, Rio Permana Putra dikabarkan akan memimpin pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Bali United malam ini.

Informasi penunjukan Rio Permana sebagai wasit pertandingan Persib vs Bali United, disampaikan akun Instagram, @forumwasitindonesia.

Akun tersebut, juga menyertakan daftar asisten wasit dan wasit VAR yang akan membantu Rio Permana ketika memimpin pertandingan Persib vs Bali United.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Bali United di Leg II Championship Series Liga 1

"Wasit Rio akan dibantu asisten wasit 1 Azizul Alimuddin Hanafiah, asisten wasit 2 Azwardin Lubis, serta 4th official M Erfan Efendi," tulis akun @forumwasitindonesia dalam postingannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedangkan wasit VAR ada nama Aprisman Aranda, serta AVAR dipercayakan kepada Fuad Qohar. Perangkat pertandingan yang ditugaskan di laga ini akan diawasi dan dinilai oleh Referee Assessor Mugito asal Gresik." tulis akun tersebut.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Namun begitu, seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sekira pukul 15.30 WIB, belum dirilis secara resmi wasit yang akan memimpin hingga laga Persib vs Bali United yang digelar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Aturan dan Peringatan yang Harus Ditaati Bobotoh di Semifinal Leg 2 Persib Vs Bali United

Pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu malam, 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Pada pertemuan pertama di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024, Persib dan Bali United bermain imbang 1-1. Gol Bali United dicetak oleh Jefferson di menit 82, sedangkan gol Persib diciptakan David da Silva pada menit 90+9.

Seperti diketahui di fase championship series Liga 1 2023-2024, tidak berlaku aturan gol tandang. Sehingga jika laga kembali imbang berapapun skornya di waktu normal, maka akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu atau extra time, dan jika masih imbang, akan ditentukan lewat adu penalti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak