Lawan Persib di Final Pilih Borneo FC atau Madura United? Ini Jawaban Bojan Hodak

Lawan Persib di Final Pilih Borneo FC atau Madura United? Ini Jawaban Bojan Hodak

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung melangkah ke final Liga 1 musim 2023-2024 setelah menggulung Bali United dengan skor 3-0 di laga leg kedua semifinal, sekaligus unggul aggregat 4-1.

Di partai puncak Liga 1 2023-2024, Persib akan menghadapi pemenang duel semifinal lainnya antara Borneo FC Samarinda kontra Madura United, di mana untuk sementara Laskar Sape Kerrab unggul aggregat 1-0 atas Pesut Etam.

Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United mengandaskan Borneo FC lewat gol semata wayang yang dicetak Hugo 'Jaja' Gomes melalui tendangan penalti.

Baca Juga : Ciro Alves: Ini Adalah Penampilan yang Sangat-sangat Bagus!

Pertandingan semifinal leg kedua antara Borneo FC vs Madura United sendiri akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu malam, 19 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak pun menegaskan Persib siap menghadapi pemenang dalam duel terebut. Sebab menurutnya, baik Borneo FC maupun Madura United, adalah tim yang bagus.

"Baik itu Madura dan Borneo menurut saya tidak ada bedanya. Kedua tim ini bagus dan menurut saya, kami tidak memiliki keuntungan apapun," kata Bojan Hodak usai laga Persib vs Bali United, kemarin malam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini