TERPOPULER: Alasan Selebrasi Ciro Alves, Persib vs Madura United di Final hingga Ini Jadwal Resminya

TERPOPULER: Alasan Selebrasi Ciro Alves, Persib vs Madura United di Final hingga Ini Jadwal  Resminya Persib Lawan Madura United di Final Championship Series Liga 1. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 19 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Alasan Ciro Alves Selebrasi ke Arah Bench Bali United

Persib Bandung sukses melangkah ke babak grand final kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengandaskan Bali United dengan skor 3-0 (aggregat 4-1) di laga semifinal kedua.

Ciro Alves membuka kran gol Persib melalui tandukannya pada menit ke-31, kemudian Febri Hariyadi (39) dan pemain pengganti Edo Febriansah di menit 70.


Usai menjebol gawang Bali United, Ciro Alves melakukan selebrasi ke arah bench lawan. Banyak yang bertanya-tanya apa maksud selebrasi Ciro Alves tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai pertandingan, Ciro Alves mengatakan selebrasinya tersebut ditujukkan kepada istri dan anak perempuannya yang berada di Tribun VIP Stadio si Jalak Harupat.

2. Resmi, Jadwal Final Championship Series Liga 1, Leg 1 Persib Jamu Madura United

Persib Bandung dan Madura United FC akan bertemu di babak final Championship Series Liga 1 2023/24 setelah kemenangan penting di semi final.

Persib Bandung berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Bali United FC, sementara Madura United meraih kemenangan atas Borneo FC Samarinda.

Diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru, Final Leg pertama akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024.

Tentunya, Persib harus bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk mendapatkan hasil positif.

3. Persib Lawan Madura United di Final Championship Series Liga 1, Ini Jadwalnya

Persib Bandung akan menghadapi Madura United di final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Persib lebih dulu lolos ke final setelah mengalahkan Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2024) malam WIB, berakhir 3-0.

Gol-gol Maung Bandung dicetak Ciro Alves (31'), Febri Hariyadi (39'), dan Edo Febriansah (70'). Hasil tersebut membuat Persib lolos ke final dengan kemenangan agregat 4-1.

Sedangkan lawannya yakni Madura United baru saja memastikan lolos ke final setelah menaklukkan Borneo FC di leg kedua dengan skor 2-3 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 19 Mei 2024.

Tiga gol kemenangan Madura Unietd dicetak Dalberto (19'), Malik Risaldi (58', 67'), dan dua gol Borneo FC dicetak M Alfharezzi Buffon (12') dan Felipe Cadenazzi melalui titik penalti (45+2).

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak