Ini yang Jadi Perhatian Bojan Hodak Jelang Laga Final Liga 1 Persib vs Madura United

Ini yang Jadi Perhatian Bojan Hodak Jelang Laga Final Liga 1 Persib vs Madura United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang final Liga 1 musim 2023-2024, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memungkiri bahwa Madura United memiliki banyak keunggulan.

Bojan Hodak mengaku sudah mengantongi hal tersebut setelah melihat pertandingan Madura United di semifinal kontra Borneo FC Samarinda. Laga leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United digelar pada Minggu 26 Mei 2024.

Salah satu aspek terkuat yang dimiliki Madura United ialah pada sektor gelandang. Pasalnya di sektor tersebut, ada sepasang pemain asing yang mampu mendistribusikan bola dengan baik ke sektor depan.

Baca Juga : David da Silva Berpeluang Ukir Sejarah Bersama Persib

Selain baiknya jalur pendistribusian bola ke sektor depan, jajaran penyerang Madura United juga sangatlah tangguh ketika berduel dengan bek lawan. Bahkan yang paling mengejutkan ialah keberadaan Malik Risaldi yang tak kunjung berhenti mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja, dan bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik (Risaldi) belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus," ujar Bojan kepada awak media.

Meski begitu, Bojan memastikan Persib tak akan terpengaruh dengan tangguhnya sektor gelandang dan depan tim Madura United. Justru Persib akan berusaha mengantisipasi semua pemain lawan demi meredam semua kreatifitas yang ada.

Baca Juga : Seperti Persib, Motivasi Para Pemain Madura United Sedang Tinggi-tingginya

"Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras, jadi bukan hanya satu pemain tapi mereka secara tim (yang diwaspadai). Jika ada satu pemain yang fokus untuk dicegah, maka pemain lainnya akan bebas," terangnya.

Ditambah lagi, Bojan juga tak yakin organisasi apik Madura United akan berlanjut di laga final nanti. Apalagi, hampir semua pemain Persib sedang berada di tren yang baik dan itu dipastikan membuat konsentrasi lawan menjadi berantakan.

"Tapi mereka juga tentu harus memikirkan kami, kami memiliki Ciro, Stefano, David, sekarang Febri sedang dalam performa bagus, ada juga Marc," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini