Pesan Bojan Hodak untuk Bobotoh Jelang Final Liga 1: Berisik dan Luar Biasa

Pesan Bojan Hodak untuk Bobotoh Jelang Final Liga 1: Berisik dan Luar Biasa Dukungan Bobotoh kepada Persib di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memahami betul peran penting bobotoh untuk mendongkrak motivasi bertanding Ciro Alves Cs di laga final Liga 1 2023-2024 kontra Madura United.

Pelatih asal Kroasia tersebut, berharap bobotoh kembali menciptakan atmosfer luar biasa di Stadion si Jalak Harupat ketika Persib menjamu Madura United pada leg pertama final Liga 1 2023-2024, Minggu 26 Mei 2024.

Bojan Hodak teringat bagaimana dukungan luar biasa ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion Jalak Harupat, saat menghadapi Bali United di leg kedua semifinal, dampaknya sangat terasa positif terhadap mental bertanding para pemain.

Baca Juga : Kevin Mendoza Optimistis Persib Tampil Solid di Final Liga 1 2023-2024

Eks pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut, melontarkan dua kata yakni 'berisik' dan 'luar biasa' untuk menggambarkan harapannya kepada bobotoh agar kembali menciptakan atmosfer dukungan fantastis di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya hanya ingin seperti di laga sebelumnya, karena di laga sebelumnya (melawan Bali United) atmosfernya begitu fantastis. Tidak ada flare, hanya melalui nyanyian dan itu begitu 'berisik' dan luar biasa," kata Bojan Hodak.

"Tentunya itu bagi kubu lawan membuat mereka tidak merasa nyaman untuk bermain di sini. Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan dan sama seperti di laga terakhir. Ini akan memberi energi tambahan bagi pemain kami," ungkapnya.

Baca Juga : Ini Kata-kata yang Disampaikan Luizinho Passos kepada Barisan Kiper Persib Jelang Final Liga 1

Pertandingan final leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Sedangkan leg kedua digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang. Dua laga final Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Persib lolos ke final Liga 1 2023-2024 setelah mengandaskan Bali United FC di semifinal dengan skor agregat 4-1, imbang 1-1 pada leg pertama dan menang 3-0 di leg kedua. Sementara Madura United mengandaskan Borneo FC Samarinda dengan skor agregat 4-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini