Ditanya Kekuatan Madura United, Alberto Rodriguez Sebut Satu Nama

Ditanya Kekuatan Madura United, Alberto Rodriguez Sebut Satu Nama Dalberto Belo. (Instagram/@maduraunited.fc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez sudah mengantongi kekuatan Madura United jelang partai final Liga 1 2023-2024.

Alberto menilai kekuatan Madura United berada di sektor depan yang dihuni oleh penyerang asal Brasil, Dalberto Belo.

Alberto menilai keberadaan Dalberto kerap menjadi pembeda pada organisasi permainan Madura United di beberapa pertandingan ke belakang.

Baca Juga : Alberto Kirim Pesan kepada Bobotoh: Bersama-sama Kita Menjadi Lebih Kuat

Meski secara permainan kerap melebar ke sayap, namun Alberto melihat Dalberto sukses berkamuflase dengan baik hingga menusuk ke jantung pertahanan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah tahu dia penyerang yang bagus dan kuat, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankannya dengan baik," tutur mantan punggawa CD Lugo itu kepada awak media.

Kokohnya penampilan Dalberto menjadikan Alberto semakin termotivasi untuk melakukan yang terbaik di laga nanti. Bahkan ia juga sudah mempelajari permainan Dalberto yang kerap melakukan improvisasi serangan lewat akselerasinya.

Baca Juga : Kevin Mendoza Sebut Madura United Punya Lini Serang Terbaik

"Saya mempersiapkan diri seperti biasa dan dengan banyak motivasi," terang pria asal Spanyol itu.

Lebih lanjut lagi, ia juga tak akan sepenuhnya menitikberatkan fokus kepada Dalberto. Justru kokohnya permainan Madura United bukan dihasilkan oleh Dalberto seorang, melainkan adanya kolektivitas bermain dari semua sektor.

"Madura adalah tim yang sangat bagus, apalagi dengan pemain bagus di lini tengah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini