Pesan Djadjang Nurdjaman untuk Pemain Persib Jelang Final Liga 1

Pesan Djadjang Nurdjaman untuk Pemain Persib Jelang Final Liga 1 Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Legenda Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyampaikan pesan menyentuh kepada skuad Persib jelang hadapi final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, menyampaikan pesan dan harapan agar semua pemain Persib mengerahkan semua tenaganya demi meraih gelar juara di Liga 1 musim ini.

Tak hanya untuk para pemain, ia pun menyampaikan pesan kepada semua publik sepakbola Kota Bandung agar memberi doa kepada Persib. Ia yakin, doa tersebut dapat meringankan setiap langkah Persib demi menuntaskan perjuangannya di musim ini dengan hasil membanggakan.

Baca Juga : Final Liga 1 Persib vs Madura United, Begini Prediksi Djadjang Nurdjaman

"Ayo para pemain semua yang terlibat dalam tim Persib berdoa termasuk dari bobotoh semua pasti mendukung untuk kemenangan Persib," ujar Djadjang kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah tidak berada di tim Persib, ia juga senantiasa memberikan doa kepada tim yang sudah membesarkan namanya agar bisa mendapatkan juara. Apalagi gelar juara ini sangatlah penting agar dapat menjawab semua dukungan bobotoh yang tak pernah surut, sekalipun Persib dalam situasi sulit.

"Saya juga ikut berdoa semoga Persib bisa keluar sebagai pemenang dalam dua laga di final lawan Madura United. Sekali lagi selamat masuk final dan semoga menjadi juara," imbuhnya.

Baca Juga : Dukungan Penuh Terus Mengalir kepada Skuad Madura United, Fachruddin Beri Komentar

Lanjut Djadjang, penantian panjang Persib akhirnya hampir terbayar dengan lolos ke babak final. Tinggal selangkah lagi, Persib bisa membayar penantian tersebut dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin demi mendapatkan gelar juara.

"Tentunya sangat berharap, sangat berharap Persib juara tahun ini. Senang sekali sementara ini sudah masuk final tunggal selangkah lagi," tutupnya.

Pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam, 26 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini