TERPOPULER: Prediksi Djadjang Nurdjaman, Tiket Laga Persib vs Madura United Ludes hingga Pesan Alberto Buat Bobotoh

 TERPOPULER: Prediksi Djadjang Nurdjaman, Tiket Laga Persib vs Madura United Ludes  hingga Pesan Alberto Buat Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 24 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Final Liga 1 Persib vs Madura United, Begini Prediksi Djadjang Nurdjaman

Legenda Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman optimistis babak final Liga 1 musim ini akan sepenuhnya menjadi milik Persib.

Sosok yang akrab disapa Djanur tersebut, merasa Persib jauh unggul di atas Madura United, baik dari kualitas pemain dan organisasi permainan.


Menghadapi Madura United, Djadjang menilai Persib tidak memiliki histori tren negatif dalam beberapa musim ke belakang. Sehingga di atas kertas, tim Maung Bandung seharusnya bisa melalui laga ini dengan tanpa hambatan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau menurut saya insyaallah Persib bisa menang karena pertimbangannya adalah secara tim, secara kualitas individu saya melihat Persib ada diatas Madura United. Secara history juga penampilan tim kita Persib tidak terlalu sulit untuk mengalahkan Madura karena sering sekali kita memenangkan," buka pria asal Majalengka itu.

2. Jalak Harupat Dipastikan Membiru dan Berisik, Tiket Laga Persib vs Madura United Ludes Terjual

Persib mengapresiasi animo dan antusiasme bobotoh pada pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 melawan Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Tingginya antusiasme bobotoh tergambar dari penjualan tiket pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United yang telah habis terjual.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini.

"Alhamdulillah, antusiasme bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023-2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi, Jumat, 24 Mei 2024.

3. Alberto Kirim Pesan kepada Bobotoh: Bersama-sama Kita Menjadi Lebih Kuat

Persib Bandung akan mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh yang siap memadati Stadion si Jalak Harupat pada laga leg pertama final Liga 1 2023-2024 kontra Madura United.

Animo bobotoh memberikan dukungan langsung kepada skuad Persib begitu tinggi, terbukti dari penjualan tiket laga final pertama kontra Madura United yang sudah sold out pada Jumat 24 Mei 2024.

Derasnya dukungan bobotoh, tentu diharapkan kian memompa motivasi bertanding para pemain Persib saat menjamu Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024.

Bek Persib, Alberto Rodriguez mengakui, peran bobotoh sangat penting karena bisa membuat tim tampil penuh motivasi dan lebih solid saat menghadapi lawan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini