Komentar Caretaker Madura United Jelang Laga Melawan Persib

Komentar Caretaker Madura United Jelang Laga Melawan Persib Pelatih interim Madura United Rahmat Basuki. (MO Madura United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Caretaker Madura United, Rakhmad Basuki menyatakan kesiapan Laskar Sapeh Kerrab untuk meladeni permainan tim tuan rumah, Persib Bandung.

Madura United akan dijamu Persib Bandung pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Rakhmad Basuki memastikan, para pemainnya berada di dalam kondisi yang baik untuk memberikan penampilan maksimal melawan para penggawa skuad Maung Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Nick Kuiper Nyaris Dicoret Persib, Bojan Singgung Skuad Juara 2014 hingga Dedi Ungkap Pemain Madura Paling Diwaspadai

"Alhamdulillah, persiapan berjalan dengan sangat baik. Semua pemain juga antusias dalam menghadapi partai malam nanti, dan mudah-mudahan semua pemain berada di dalam kondisi siap tempur," kata Rakhmad Basuki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga berharap, laga final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib melawan Madura United berjalan sengit dan menghibur penonton.

"Mudah-mudahan, apa yang akan kami tampilkan menjadi hiburan yang sangat menarik," harapnya.

Baca Juga : 5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Bobotoh Sebelum ke Stadion Si Jalak Harupat

Di babak Semifinal, Madura United mencatatkan 2 kemenangan, 1-0 di leg pertama dan menang 2-3 di leg kedua.

Sedangkan di Regular Series, Fachruddin Ariyanto dan kawan-kawan finis sebagai penghuni peringkat keempat dengan koleksi 55 poin, hasil dari 15 menang, 10 imbang dan 9 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini