Awas! Persib Bakal Digempur Sejak Awal, Madura United Incar Gol Cepat di Leg Kedua Final Liga 1

Awas! Persib Bakal Digempur Sejak Awal, Madura United Incar Gol Cepat di Leg Kedua Final Liga 1 Pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 Persib Bandung vs Madura United, Minggu 26 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Defisit tiga gol membuat Madura United FC mau tidak mau harus bermain terbuka dan ofensif sejak kick off pertandingan dibunyikan pada leg kedua final Liga 1 2023-2024 kontra Persib.

Caretaker atau pelatih interim Madura United, Rakhmat Basuki, blak-blakan membeberkan rencananya saat menghadapi Persib di pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024.

Salah satu rencana yang saat ini disiapkan Rakhmat Basuki dan anak asuhnya adalah mencari cara agar bisa mencetak gol cepat ke gawang Persib. Artinya Madura United bakal mengempur pertahanan Persib sejak awal agar bisa unggul minimal 1 gol di babak pertama.

Baca Juga : Persib Wajib Waspada, Madura United Pernah Bikin Comeback Epik di Bangkalan

Jika skenario mencetak gol cepat bisa dilakukan, Rakhmat Basuki tentu menyadari dampaknya akan sangat luar biasa terhadap psikologis dan kepercayaan diri para pemain Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harap pemain bisa mencetak gol secepatnya, dan memberikan tekanan tinggi terhadap Persib," ujar Rakhmat Basuki dikutip dari laman RRI, Rabu 29 Mei 2024.

Rakhmat Basuki mengungkapkan, rencana tersebut memang tidak akan semudah yang dibayangkan dan dia mengakui cukup berat bagi Madura United untuk mengejar ketertinggal tiga gol.

Tetapi, Rakhmat Basuki menekankan agar anak asuhnya tetap optimistis dan percaya diri karena semua kemungkinan masih bisa terjadi di pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Persib yang Diboyong Bojan Hodak ke Madura

Apalagi, Madura United bermain di kandang sendiri dengan kehadiran suporter yang menurutnya akan memberikan energi tambahan kepada para pemain.

"Tidak ada yang tidak mungkin selama semua pemain dan anggota tim mau berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib sendiri akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini