Supermusic Superstar Intimate Session Bandung, The Changcuters Janjikan Aksi Seru!

Supermusic Superstar Intimate Session Bandung, The Changcuters Janjikan Aksi Seru! Performa Efek Rumah Kaca di Supermusic Superstar Intimate Session. (Isimewa)

RBCOM - Bandung akan disambangi event Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) pada Rabu 5 Juni 2024 mendatang.

Tour event Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) kian impresif dan dinanti kehadirannya oleh Superfriends di berbagai kota.

Itu setelah event ini sukses menyajikan konsep intimate alias kedekatan antara performers dengan para fans yang hadir.

Event yang digagas Supermusic ini mendapuk Band rock n roll nyentrik The Changcuters sebagai bintang utamanya.

Dengan konsep tour, Bandung menjadi persinggahan ke-22 dari total 25 titik yang dicanangkan Supermusic Superstar Intimate Session.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Kota Kembang ini, SSIS bakal digelar bertempat di South Garden pada Rabu 5 Juni 2024 mendatang.

Bukan cuma The Changcuters, deretan performers berbagai bidang yang tak kalah keren bakal hadir di sini, mulai dari musik, art, hingga entrepreneur.

Para performers yang merupakan sosok-sosok muda berprestasi ini antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Sanur & The Gypsy Gang (Superstar Music Finalist), Conture Concrete Lab (1st Winner Superpreneur 2023), dan karaoke yang dipandu oleh Harry Tambunan X Irfan Darmo.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, tiap gelaran Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) selalu berhasil memuaskan dahaga Superfriends yang rindu one stop entertainment dengan konsep yang intim.

Sebab, bukan cuma sekadar menikmati performance dari musisi idola, Superfriends di SSIS juga bisa memperkaya diri dengan berbagai experience dan knowledge yang baru.

“Kehadiran Supermusic Superstar Intimate Session bisa menjadi pemuas dahaga kreativitas buat Superfriends di Bandung. Karena di sini bukan cuma menonton performance guest star yang spesial banget seperti The Changcuters. Tapi para Superfriends juga bisa mendapat inspirasi dan motivasi untuk ikut berkarya di berbagai bidang yang relate dengan dunia anak muda. Mulai dari musik, art, sampai entrepreneurship,” ungkap pria yang karib disapa Tiyok.

Ia mengatakan, hal itu diwujudkan dengan berbagai activity seru yang cuma ada di Supermusic Superstar Intimate Session.

Beberapa di antaranya seperti art exhibition, intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars, belanja merchandise keren dari Supermusic, aksi kolaborasi antara music performance dan live painting di atas panggung, hingga seru-seruan berkaraoke bareng antara musisi dan penonton.

Dengan berbagai sajian dan activity menarik ini, ia optimistis Superfriends di Bandung bisa seru-seruan bareng secara intim.

Sehingga antara pengunjung dan para lineup artist tidak ada jarak, serta bisa lebih mengenal lebih dekat.

“Konsep intimate ini yang memang sangat relevan dan dibutuhkan oleh generasi muda melalui Supermusic Superstar Intimate Session. Ada experience baru yang bisa mereka rasakan, sekaligus ada ruang interaksi dan kesempatan menimba ilmu dengan figur-figur muda yang punya prestasi dari berbagai bidang,” imbuh Tiyok.

Experience seru ini tergambarkan dari salah satu kota gelaran SSIS sebelumnya, yakni Tangerang.

Semua yang hadir menyatu tanpa perbedaan untuk menikmati performance apik hingga menimba ilmu berharga dari para expert.

Keseruan tanpa jeda dirasakan oleh seluruh Superfriends yang hadir. Terlebih ketika Efek Rumah Kaca beraksi di atas panggung dengan sederet hits. Sontak, seisi venue riuh bernyanyi bersama.

Seorang Superfriends yang hadir, Imam Fauzi mengakui banyak inspirasi baru yang memenuhi kepalanya selepas hadir di event ini.

“Awalnya sih memang udah nungguin banget karena ada penampilan Efek Rumah Kaca. Tapi ternyata di sini justru dapat banyak hal lain yang keren-keren. Kayak misalnya art exhibition, sesi talkshow sama bintang tamu, dan semuanya buat gue sangat inspiratif. Konsepnya asyik banget,” ucap Imam.

Kehadiran SSIS di Bandung juga diyakini bakal menyedot atensi besar lantaran sang guest star adalah The Changcuters, local heroes asal Bandung yang punya basis penggemar besar dengan rentetan hits asyik buat ajojing.

Tria Cs juga memberi apresiasi terhadap konsep event yang diusung Supermusic dengan melibatkan dan mengkolaborasikan para pegiat industri kreatif dari berbagai bidang.

“Buat kami selalu menyenangkan kalo manggung di kota sendiri. Manggung intimate itu bisa dibilang selalu lebih pecah dari pada manggung di festival, karena kami bisa berinteraksi lebih dekat lagi dengan penonton. Yang pasti persiapan secara fisik dan mental karena selain menyenangkan, manggung di kota sendiri juga menegangkan,” ujar Tria.

Hal senada di ungkap performer lainnya, Sanur & The Gypsy Gang yang mengapresiasi gelaran Supermusic Superstar Intimate Session sebagai ruang kolaborasi untuk para musisi maupun para visual artist untuk lebih dekat dengan Superfriends secara personal, maupun berbagi inspirasi dalam berkarya.

Unit blues beranggotakan Sanur (vokal & gitar), Hafizh (gitar), Rijallul (bass) dan Muthohari (drum) ini siap membawakan lagu-lagu terbaiknya pada SSIS di Bandung dengan konsep yang fresh.

“Dengan adanya Supermusic Superstar Intimate Session ini para artist baik musik maupun visual bisa membuat karya mereka lebih dikenal lagi oleh banyak orang. Kami akan menampilkan beberapa karya original kami serta lagu cover yang bakal membuat Superfriends nyanyi bareng,” kata pemilik single ‘The Madman’ itu.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur.

Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur.

Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstars dan Superpreneurs, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Hadir dan saksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di kota kamu! Registrasi segera di Blibli.com dengan harga Rp100.000 (include merchandise untuk 30 orang pertama).

Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini