Torehkan Sejarah Bersama Persib, Begini Komentar Victor Igbobenfo

Torehkan Sejarah Bersama Persib, Begini Komentar Victor Igbobenfo Victor Igbonefo kembali merasakan gelar juara kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia yang kali ini diraih bersama Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Victor Igbonefo mencatatkan sejarah bersama Persib Bandung setelah Maung Bandung sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengandaskan Madura United FC di final.

Gelar Liga 1 musim ini, menambah catatan prestasi dalam karier Igbonefo sejak pertama kali meniti karier sepak bola di Indonesia pada tahun 2005 silam.

Victor Igbonefo kini telah mengoleksi empat medali juara, tiga di antaranya diraih ketika membela Persipura Jayapura, masing-masing pada era Liga Indonesia (Ligina) musim 2005 serta ISL musim 2008-2009 dan 2010-2011.

Baca Juga : Beckham Putra Samai Pencapaian M Agung Pribadi Tiga Kali Angkat Trofi Juara

"Aku sangat senang, aku bangga. Aku berterima kasih kepada Tuhan, telah memberikan aku kekuatan dan bisa sukses. Bisa dikatakan aku bersama semua tim bisa mendapatkan gelar, tapi keempat gelar ini juara liga," kata Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aku sangat bangga apa yang aku capai, tapi tanpa Tuhan semua pencapaian ini tidak akan berhasil. Jadi aku senang bisa buat sejarah," ungkap bek naturalisasi berdarah Nigeria berusia 38 tahun tersebut.

Selain pernah berseragam Persipura dan saat ini bersama Persib, Igbonefo sebelumnya juga sempat membela beberapa klub di Indonesia, di antaranya Pelita Jaya dan Arema.

Baca Juga : Komentar Henhen Herdiana Setelah Konvoi Persib Juara Disambut Puluhan Ribu Bobotoh

Selama membela Arema, Igbonefo juga sempat merasakan gelar juara kompetisi tidak resmi, antara lain Piala Gubernur Jatim 2013, Piala Menpora 2013 dan Inter Island Cup 2014-2015.

Selain di Indonesia, Igbonefo juga pernah malang melintang berkarier di sejumlah klub Thailand, di antaranya Samut Prakan, Navy FC, Nakhon Ratchasima FC, dan PTT Rayong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini