TERPOPULER: Bocorkan Skuad Persib Musim Depan, Robert Alberts Bakal Jadi Dirtek hingga 4 Pemain Persib Best XI Liga 1

TERPOPULER: Bocorkan Skuad Persib Musim Depan, Robert Alberts Bakal Jadi Dirtek hingga 4 Pemain Persib Best XI Liga 1 Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis 6 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Umuh Muchtar Bocorkan Skuad Persib Musim Depan Pilihan Bojan Hodak

Persib Bandung mulai menatap kompetisi Liga 1 musim depan setelah menjuarai Liga 2023/2024.

Langkah cepat tentunya harus dilakukan Persib, sebab tim-tim lain yang tidak lolos ke babak Championship Serius, sudah lebih dulu melakukan perburuan pemain untuk musim depan.


Terlebih Persib menjadi wakil Indonesia di ajang kompetisi AFC Champions League Two musim 2024-2025 yang akan digelar mulai bulan Juli 2024 mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan akan ada perubahan terkait skuad Maung Bandung pada musim depan.

2. Beredar Kabar Robert Rene Alberts Bakal Direkrut Persib

Persib Bandung terancam gagal tampil di AFC Champions League Two, alasannya karena belum memenuhi beberapa syarat untuk tampil di kompetisi antarklub Asia tersebut.

Di antaranya syarat lisensi kepelatihan di jajaran pelatih Persib yang semuanya belum memenuhi ketentuan yang ditetapkan AFC dan posisi Direktur Teknik Persib yang saat ini masih kosong.

Karena itu, beredar rumor Persib bakal merekrut Robert Rene Alberts sebagai Direktur Teknik klub.

Kabar ini beredar luas di media sosial. Seperti yang diunggah akun X Transfermrkt Indonesia beberapa waktu lalu.

3. Bojan Hodak dan 4 Pemain Persib Masuk Best XI Liga 1 2023/2024

Liga 1 2023/2024 tuntas dengan Persib Bandung tampil sebagai juara. Maung Bandung menang usai mengalahkan Madura United di partai final dengan skor agregat 6-1.

Kini PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan susunan 11 pemain terbaik Liga 1 musim 2023/2024.

Pemain Persib mendominasi Best XI of The Season Liga 1 2023-2024. Ada empat pemain yang mengisi 11 pemain terbaik. Bojan Hodak pun dipilih sebagai pelatih Best IX.

Keempat pemain Persib yang terpilih yakni David da Silva mengisi posisi penyerang dalam formasi 4-2-3-1. David merupakan topskorer Liga 1 2023-2024 dengan 30 gol.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini