Viral, Reaksi Bung Towel setelah Dilempari Botol oleh Fans saat Nobar Timnas Indonesia

Viral, Reaksi Bung Towel setelah Dilempari Botol oleh Fans saat Nobar Timnas Indonesia Tangkap layar insiden pelemparan oleh fans timnas Indonesia kepada pengamat sepak bola, Tommy Welly alias Bung Towel.

RBCOM - Jagat media sosial dihebohkan insiden pelemparan botol air minum mineral kepada pengamat sepak bola, Tommy Welly alias Bung Towel saat acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia.

Peristiwa pelemparan botol air minum mineral kepada Bung Towel oleh seorang oknum fans sepak bola terjadi kala acara nobar laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Timnas Indonesia vs Filipina di Jakarta International Velodrome, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Dalam video yang beredar di media sosial, botol air minum kemasan dilemparkan ke arah panggung ketika Bung Towel yang hadir sebagai narasumber berbicara.

Baca Juga : Sudah Habis Kontrak, Stefano Beltrame Stay atau Tinggalkan Persib?

Sontak peristiwa itu membuat komedian, Oki Rengga yang juga berada di atas panggung dengan nada bicara tinggi meminta penonton tidak asal melemparkan benda-benda terlarang ke atas panggung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah peristiwa tersebut, Bung Towel lewat Instagram Stories di akun Instagram-nya, menulis kalimat bijak dari mantan Presiden RI, BJ Habibie.

"Ketika seseorang menghina Anda, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan Anda, bahkan ketika Anda tidak memikirkan mereka - B.J. Habibie." tulis Bung Towel pada Rabu 12 Juni 2024.

Baca Juga : Ramai Digosipkan Hengkang dari Persib, Akun Instagram Ezra Walian Diserbu Bobotoh

Sosok Bung Towel selama ini memang dikenal kritis terhadap timnas Indonesia. Tetapi sikap kritisnya justru membuat banyak penggemar sepak bola di tanah air tidak suka kepada eks jurnalis tersebut.

Selain mengkritisi timnas Indonesia, Bung Towel juga kerap menyoroti kebijakan dari federasi maupun hal lain terkait sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, tidak sedikit juga penggemar sepak bola menganggap sikap kritis Bung Towel sebagai hal lumrah karena pada dasarnya juga demi kemajuan sepak bola Indonesia.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini