Stefano Beltrama Pastikan Timnas Italia Jauh Lebih Tangguh di Tangan Luciano Spalletti

Stefano Beltrama Pastikan Timnas Italia Jauh Lebih Tangguh di Tangan Luciano Spalletti Ekspresi Stefano Beltrame setelah Persib mengalahkan Madura United 1-3 pada leg kedua final Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame menilai Timnas Italia mampu berbuat banyak di ajang Euro 2024.

Hal itu tak lepas dari peran pelatih kepala, Luciano Spalletti yang memiliki karakter bermain yang tangguh.

Keberadaan Spalletti dirasa Stefano sangat menguntungkan skuat Gli Azzurri di ajang kali ini.

Apalagi pengalaman panjangnya di sepakbola Italia, mampu mengemas permainan menjadi lebih indah.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Tak Tertarik Pakai 8 Pemain Asing, Beckham Isyaratkan Hengkang hingga Thomas Doll Curhat di Medsos


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Spalletti memang dikenal sebagai pelatih yang kerap memainkan skema permainan dengan intensitas teratur.

Ia yakin intensitas itu akan membawa skuat Italia mampu meraih gelar juara secara back to back.

"Bersama Spalletti, pelatih ini bersama Napoli musim lalu sukses menjalani musim fantastis. Biasanya juga tim yang diasuh Spalletti memainkan sepakbola yang bagus, intensitas yang bagus," terang pria kelahiran Biella, Italia itu.

Terbukti di laga sebelumnya menghadapi Albania pada lanjutan Grup B Euro 2024, Italia bermain cukup konsisten saat bertahan dan menyerang.

Baca Juga : Ranking Dunia Persib di Atas Klubnya Lionel Messi, Liga 1 Indonesia Malah Tertinggal dari Malaysia dan Filipina

Reaksi cepat dari timnas Italia mampu mengubah keadaan hingga sukses meraih kemenangan.

Dalam laga pertamanya Italia berhasil membungkam Albania di laga Grup B Euro 2024.

Italia, sang juara bertahan, mengawali Euro 2024 dengan melawan Albania. Bertanding di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (16/6/2024) dini hari WIB, Gli Azzurri menang tipis 2-1.

Selanjutnya, Italia akan melawan Spanyol, sementara Kroasia menantang Albania. Laga kedua Grup B Euro 2024 itu digelar 19-20 Juni mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini