Bojan Hodak Yakin Kroasia Bisa Atasi Italia di Matchday Terakhir Grup B Euro 2024

Bojan Hodak Yakin Kroasia Bisa Atasi Italia di Matchday Terakhir Grup B Euro 2024 Euro 2024 Jerman. (Ist)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menaruh optimisme tinggi bahwa negaranya, Kroasia di ajang Euro 2024 atau Piala Eropa yang digelar di Jerman.

Menurut Bojan Hodak, negaranya bisa melangkah jauh di Euro 2024, asalkan Luka Modric Cs menaruh konsentrasi penuh guna mendapatkan kemenangan di partai penentu kontra Italia.

Duel Kroasia versus Italia sendiri dipastikan digelar pada Selasa, 25 Juni 2024 dini hari waktu Indonesia di Red Bull Arena, Leipzig. Laga ini sangat menentukan bagi kedua tim untuk mengamankan satu tiket menuju babak selanjutnya.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Streaming Indonesia vs Filipina dalam Laga Piala AFF U-16 2024

Bojan menilai, semua pemain Kroasia harus bermain dengan sepenuh hati agar bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, kemenangan hanya satu-satunya cara untuk lolos otomatis ke partai 16 besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang terpenting adalah satu laga di depan. Karena jika menang Kroasia akan lolos dan jika gagal menang akan tersingkir," terang Bojan kepada awak media.

Lanjut Bojan, para pemain Kroasia juga jangan terlena dengan hasil positif saat bertemu Italia sejak tahun 1994. Pasalnya Italia kerap memberi kejutan di laga-laga genting, seperti halnya saat bertemu dengan Kroasia saat ini.

Baca Juga : Hadapi Italia di Laga Penentu, Bojan Hodak Sebut Kroasia Punya Sejarah Positif

"Jadi ini tidak mudah, semua akan ditentukan dari satu laga ini. Kita lihat bagaimana mereka akan lolos atau tidak," tutup Bojan Hodak.

Kroasia wajib menang dalam duel kontra Italia karena baru mengemas 1 poin dari dua laga setelah takluk 0-3 dari Spanyol dan imbang 2-2 kontra Albania.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini