Bojan Hodak Siap Jawab Tantangan Liga 1 Musim Depan

Bojan Hodak Siap Jawab Tantangan Liga 1 Musim Depan

RBCOM - Babak Championship Series Liga 1 musim 2024/2025 bakal dihapus, dan kembali ke format kompetisi penuh dua putaran (double round robin).

Secara PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 secara resmi telah mengumumkan kick off Liga 1 musim depan dimulai pada 9 Agustus 2024 dengan laga pembuka Persib Bandung melawan PSBS Biak.

Persib Bandung sebagai juara bertahan yang menempuh juara lewat babak Championship Series tak keberatan sistem tersebut dihapuskan.

Baca Juga : TERPOPULER: Teddy Tjahjono Mundur, Persib Resmi Lepas 1 Kiper hingga Begini Komentar Fitrul

Melalui pelatih kepala Bojan Hodak, format kompetisi penuh disebut lebih adil, klub yang mampu mengumpulkan poin terbanyak di 34 pekan pertandingan berhak jadi juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jika kompetisi tahun ini memakai format seperti demikian, akan lebih adil karena tim yang bisa memulai liga dengan performa terbaik selama 34 pertandingan mereka akan menjadi juaranya,” ungkap Hodak.

Namun Persib tidak pernah juara jika kompetisi berlangsung dengan format tersebut.

Tahun 1994/95 Persib juara setelah menang di final, begitu juga musim 2014 dan BRI Liga 1 2023/24. Musim baru 2024/25 akn jadi tantangan bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Hodak jelas siap menghadapi tantangan musim baru, bagaimana cara dia mempertahankan gelar dengan sistem kompetisi penuh.

Baca Juga : Beckham Putra Sambut Baik Dimas Drajad Gabung Persib

Jika berhasil ia akan jadi pelatih pertama Maung Bandung yang membawa Persib juara dengan format tersebut.

“Selalu menjadi hal bagus jika kami meraih momen pertama kali, seperti sebelumnya kami tidak pernah menang melawan Bali United akhirnya bisa menang."

"Sebelumnya juga tidak ada pelatih asing yang membawa Persib meraih trofi. Tentu harapannya tahun depan bisa jadi juara,” harapan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini