Persib Akan Tampil di Fase Grup AFC Champions League Two, Beckham Putra Bersyukur

Persib Akan Tampil di Fase Grup AFC Champions League Two, Beckham Putra Bersyukur Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra menyambut gembira dengan lolosnya Persib secara otomatis di Fase Grup AFC Champions League Two.

Beckham Putra bersyukur karena perjuangan Persib terasa lebih ringan saat melangkah di kompetisi antar tim se-Asia tersebut.

Baginya, ini merupakan momentum terbaik bagi Persib dalam menunjukkan reputasinya di kancah Asia. Sudah lama memang kata Beckham, Persib absen di kompetisi se-Asia, sebelumnya pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga : Kabar Dimas Drajad Gabung Persib Kian Kencang, Adhitia: Kita Masih Banyak Diskusi

"Alhamdulillah bisa langsung lolos ke grup, semoga kita bisa pertama lolos grup di AFC nanti, dan setelah itu memikirkan laga selanjutnya." ujar Beckham kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam AFC Champions League Two, Persib berada di Wilayah Timur yang dihuni 16 tim. Pesertanya juga datang dari berbagai negara, seperti Asia Tenggara dan Asia Timur.

Beckham mengatakan Persib tak akan memikirkan lebih jauh soal lawan yang dihadapi nantinya. Terlebih, Persib hanya memilih untuk memikirkan timnya sendiri ketimbang memikirkan lawan.

Baca Juga : Gantikan Teddy Tjahjono di Persib, Adhitia Putra Bicara Tekanan Bobotoh

"Yang penting kita harus fokus dulu di tim kita sendiri, pasti tim pelatih menganalisis dari lawan jadi yang terpenting fokus dulu membangun tim yang kuat, tim yang solid, dan ditakuti lawan juga jadi yang penting fokus ke tim sendiri," tutupnya.

Di AFC Champions League Two, Persib akan bertarung di wilayah timur Asia dan berpotensi menghadapi wakil dari negara-negara di kawasan ASEAN, termasuk Australia serta Asia Timur seperti Jepang, Korea Selatan, China dan Hong Kong.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini