TERPOPULER: Profil Calon Pengganti Alberto, Update Bursa Transfer Liga 1 hingga Rumor Ciro Alves Terjawab

 TERPOPULER: Profil Calon Pengganti Alberto, Update Bursa Transfer Liga 1 hingga Rumor Ciro Alves Terjawab Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan pada bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu, 29 Juni dan Minggu 30 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Profil Calon Pengganti Alberto di Persib, Punya Karier Cemerlang dan Bergelimang Gelar

Nama bek timnas Georgia, Giorgi Gvelesiani, mendadak ramai diperbincangkan bobotoh setelah dirumorkan diincar Persib Bandung pada bursa transfer pemain kali ini.

Giorgi Gvelesiani saat ini membela klub papan atas Liga Iran, Persepolis dan jadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan klub berjuluk The Red Army tersebut menjuarai Persian Gulf Pro League dalam dua musim terakhir.

Bahkan, Giorgi Gvelesiani termasuk seorang bek yang cukup produktif. Pada Liga Iran musim 2023-2024, Giorgi Gvelesiani mencetak 6 gol, torehan yang sama dibuatnya di musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak hanya moncer di level klub, Giorgi Gvelesiani pun tampil solid bersama Timnas Georgia seperti ditunjukan ketika menghadapi Portugal di laga terakhir Grup F Euro 2024.

2. Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Resmi Datangkan Eks Pemain Asing Persib

Persebaya Surabaya memperkuat komposisi tim dengan mendatangkan dua pemain asing anyar di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut, resmi mengumumkan bergabungnya Mohammed Rashid (Palestina) dan pemain terbaik Liga 1 musim lalu, Francisco Rivera (Meksiko).

Bergabungnya Mohammed Rashid dan Francisco Rivera diumumkan Persebaya di akun Instagram klub, @officialpersebaya, pada Jumat 29 Juni 2024 kemarin.

"Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi." tulis akun @officialpersebaya menyambut kehadiran eks pemain Persib Bandung dan Bali United tersbeut.

3. Rumor Ciro Alves Bakal Hengkang dari Persib Akhirnya Terjawab

Manajemen Persib Bandung memastikan Ciro Alves masih bertahan untuk kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Melalui Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, untuk rencana perpanjangan kontrak Ciro Alves memang masih dibahas di jajaran internal klub.

Sebelumnya penyerang asal Brasil tersebut memang disebut-sebut kontraknya akan habis pada tahun 2024 ini.

Ia pun dirumorkan bakal hengkang dari Persib Bandung pada jendela transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini