Mateo Kocijan Umbar Targetnya Bersama Persib Musim Depan

Mateo Kocijan  Umbar Targetnya Bersama Persib Musim Depan Mateo Kocijan sudah gabung dalam sesi latihan Persib pada pagi hari ini, Selasa, 9 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

<b>RBCOM - b>Pemain baru Persib Bandung asal Kroasia, Mateo Kocijan sudah gabung dalam sesi latihan pada Selasa, 9 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung.

Mateo Kocijan tiba di Indonesia, pada Senin, 8 Juli 2024. Setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Kocijan langsung menuju Kota Bandung.

Kocijan pun mengungkapkan suka citanya bisa bergabung dengan Persib di Liga 1 2024/2025. Selain sebagai gelandang bertahan, Kocijan juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Baca Juga : TERPOPULER: Stefano Resmi Hengkang, Komentar Bojan Usai Mateo Jalani Latihan hingga Sinyal Dimas Drajad

"Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan," kata Mateo Kocijan seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berusia 29 tahun itu memahami, Persib merupakan tim juara Liga 1 2023/2024 lalu.

Ia pun menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras dan berkontribusi agar Persib bisa memertahankan gelar juara tersebut.

Baca Juga : Ini Alasan Persib Lepas Stefano Beltrame

"Saya ingin membantu Persib memertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini