Pelatih Persik Kediri Jawab Pernyataan Bojan Hodak Soal Ezra Walian

Pelatih Persik Kediri Jawab Pernyataan Bojan Hodak Soal Ezra Walian Ezra Walian bertekad pulih sebelum kick off Liga 1 2022/2023. (Instagram @ezrawalian).

RBCOM - Masa depan Ezra Walian bersama Persib Bandung akhirnya terjawab. Pelatih Persib, Bojan Hodak mengonfirmasi Ezra akan pergi meninggalkan Maung Bandung.

Bojan menjelaskan, Ezra Walian kemungkinan besar akan berpisah dengan Persib untuk bergabung dengan tim Persik Kediri.

Ia memastikan bahwa kontrak Ezra Walian bersama Persib Bandung sudah habis sehingga Ezra Walian kini statusnya free agent.

Baca Juga : Masa Depan Ezra Walian di Persib Akhirnya Terjawab, Bojan Hodak Buka Suara

Mengenai kabar bergabungnya Ezra Walian ke skuad Persik Kediri, pihak manajemen maupun pelatih masih belum memberi kejelasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih kepala Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan, saat ini proses rekrutmen pemain masih berlangsung.

Sehingga dirinya belum bisa memberikan kepastian, siapa saja pemain yang nantinya akan bergabung dengan skuad.

"Sampai saat ini kan proses rekrutmen dan bursa transfer pemain masih terus berlangsung. Kami juga masih melakukan perekrutan beberapa pemain yang nantinya akan mengisi formasi di kompetisi Liga 1 musim depan," kata Marcelo dikutip dari Jatim.tribunnews.com, Rabu 10 Juli 2024.

Ia menyampaikan, sampai saat ini pemain asing yang sudah bergabung dan mengisi posisi lini depan Persik Kediri adalah Ramiro Fergonzi.

Baca Juga : Draft Jadwal Piala Presiden 2024 Beredar: Persib di Grup A Bersama Borneo FC, Persis dan PSM

Meski begitu Marcelo tak menampik bahwa Ezra Walian juga kemungkinan bisa bergabung dengan skuad macan putih.

"Mungkin saja. Semua mungkin. Siapapun itu mungkin bisa bergabung dengan Persik Kediri, karena bursa transferaaih dibuka. Tentunya dalam rekrutmen pemain kami memiliki kriteria khusus yang sesuai dengan visi dan misi persik," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak