Bojan Hodak Sebut Ezra Walian Sempat Menunggu sebelum Memutuskan Hengkang, Begini Ceritanya

Bojan Hodak Sebut Ezra Walian Sempat Menunggu sebelum Memutuskan Hengkang, Begini Ceritanya Ezra Walian, Edo Febriansah dan Beckham Putra. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkap beberapa fakta di balik hengkangnya Ezra Walian. Salah satunya negosiasi yang dibangun manajemen dengan Ezra berakhir mentok.

Bojan Hodak menjelaskan, Ezra Walian sebenarnya sempat menunggu kepastian dari Persib. Namun tawaran yang diberikan kepada pemain naturalisasi itu tidak cocok.

Akibat tidak mencapai kata sepakat, Ezra Walian akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Persib dan kabarnya akan gabung dengan Persik Kediri.

Baca Juga : Ini Bocoran Pemain Asing Kedelapan Persib dari Bojan Hodak

"Kami sudah bicara dengannya (Ezra Walian), manajemen juga bicara tapi pada akhirnya tidak ada budget," kata Bojan Hodak kepada awak media, Senin 15 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ezra sempat menunggu, tapi tawaran yang diberikan tidak cocok. Karena itu dia pergi."

"Saya mengucapkan semoga sukses padanya karena dia melakukan pekerjaan dengan baik bersama kami," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Malam Ini atau Besok, Persib Kedatangan Pemain Asing Anyar

Ezra Walian menjadi pemain kelima yang memutuskan pergi dari Persib setelah Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame.

Pada Liga 1 musim 2023-2024, Ezra Walian termasuk salah satu pemain yang sering mendapat kepercayaan bermain, meski mayoritas sebagai pengganti dengan catatan 36 kali main dan mencetak 2 gol serta 3 assist.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak