Tyronne dan Dedi Kusnandar Diharapkan Bojan Hodak Mulai Gabung Latihan Besok

Tyronne dan Dedi Kusnandar Diharapkan Bojan Hodak Mulai Gabung Latihan Besok Tim Persib menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dua gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino dan Dedi Kusnandar masih belum bergabung dalam sesi latihan hari ini, Selasa, 16 Juli 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Keduanya masih absen karena alasan berbeda.

Tyronne del Pino masih absen lantaran harus mengurusi KITAS. Sedangkan Dedi Kusnandar masih berada di Mekah untuk menjalani ibadah haji.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan kedua pemainnya tersebut akan tiba dalam waktu dekat ini. Tyronne sudah berada di pesawat dan akan tiba di Bandung pada hari ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Keluhkan Lapangan Stadion Sidolig, Banyak Lubang

"Besok, saya rasa dia sudah berada di pesawat saat ini." terang Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dedi Kusnandar juga akan berlatih pada esok hari. Sehingga jika tidak ada kendala, keduanya akan mulai menjalani sesi latihan pada esok hari.

"Dedi tanggal 17. Hari ini tanggal 16 dan tanggal 17 dia akan datang, tanggal 17 kan besok." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak