Bojan Hodak Sebut Tidak Ada Peluang Turunkan Adam Alis di Laga Kontra Borneo FC

Bojan Hodak Sebut Tidak Ada Peluang Turunkan Adam Alis di Laga Kontra Borneo FC Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kepastian hadirnya gelandang baru Persib Bandung, Adam Alis akhirnya terungkap. Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, gelandang berusia 30 tahun itu akan tiba di Bandung pada esok hari, Senin, 22 Juli 2024.

Kepastian hadirnya gelandang baru Persib Bandung, Adam Alis akhirnya terungkap. Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, gelandang berusia 30 tahun itu akan tiba di Bandung pada esok hari, Senin, 22 Juli 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Turunkan Tyronne, Gustavo Franca, dan Dimas Drajad di Laga Kontra FC Borneo

Kata Bojan Hodak, hadirnya Adam Alis tentu menjadi angin segar bagi tim Persib Bandung. Pasalnya, Persib sangat memerlukan pemain yang bisa menjalankan alur pendistribusian bola dari sektor gelandang ke sektor depan.

Namun sepertinya, Bojan belum mau menurukan Adam Alis di laga kontra Borneo FC Samarinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, ia harus meninjau terlebih dahulu kondisi Adam Alis setelah tiba ke Bandung. "Dia baru akan tiba besok," buka Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Hadapi Partai Sulit, Bojan Hodak Isyaratkan Rotasi Pemain

Ia menambahkan, tidak mungkin menurunkan pemain yang baru datang di hari pertandingan. Pelatih asal Kroasia itu pun tak ingin mengambil risiko dan akan mengoptimalkan pemain yang sudah ada sebelumnya.

"Tidak ada peluang. Karena dia belum berada di sini sekarang." tutup Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak