Link Live Streaming Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Link Live Streaming Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024 Persib vs Borneo di Piala Presiden 2024. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Duel Persib Bandung melawan Borneo FC menjadi laga krusial yang harus dimaksimalkan untuk memastikan tiket ke semifinal.

Terlebih, Persib dan Borneo FC sama-sama mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan pada laga pertama.

Persib menundukkan PSM Makassaw 2-0, sedangkan Borneo FC menjinakkan Persis Solo 2-0.

Pertandingan Persib vs Borneo FC di matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024 digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Buat Bobotoh, Perhatikan Beberapa Hal Ini Selama di Stadion Si Jalak Harupat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung merupakan juara Liga 1 2023-2024. Sementara itu, Borneo FC adalah penguasa klasemen di babak reguler series musim lalu.

Persib juga lebih unggul dalam lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi Liga 1. Tiga pertandingan berhasil mereka menangkan.

Sementara itu, Borneo FC satu kali memenangi duel atas tim beralias Pangeran Biru itu, dan satu laga berakhir seri.

Borneo FC memiliki komposisi pemain yang berbeda di turnamen ini. Pesut Etam (julukan Borneo FC) merombak susunan pemain asing mereka. Sementara itu, skuad Persib Bandung tidak banyak berubah dari musim lalu.

Baca Juga : Bobotoh Sudah Tahu? Ini Filosofi Seragam Baru Persib di Piala Presiden 2024

Pelatih Persib, Bojan Hodak meyakini, pertandingan menghadapi Borneo FC tidak akan berjalan mudah. Sebab, Borneo FC merupakan tim kuat yang meraih kemenangan pada laga pertamanya.

"Satu lagi pertandingan yang bakal sulit. Kedua tim (PersibB dan Borneo FC) sama-sama menang di pertandingan pertama. Namun, saya berharap kami bisa mendapat hasil yang positif," kata Bojan.

Kendati demikian, pelatih asal Kroasia itu kembali mengingatkan jika tujuan keikutsertaan Persib di Piala Presiden adalah untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2024/2025 mendatang.

Di kubu Borneo FC, mereka juga menyatakan kesiapannya untuk merebut kemenangan dari Persib. Pelatih asal Belanda, Pieter Huistra menyebut, timnya berada dalam kondisi terbaik.

"Besok akan jadi pertandingan yang menarik, pertemuan antara dua tim terbaik di musim lalu dan sekarang bertemu lagi di Piala Presiden ini. Semoga kami bisa bermain dengan bagus," ungkap pelatih berusia 57 tahun asal Belanda itu.

Baca Juga : Jadwal Piala Presiden Hari Ini: PSM Makassar vs Persis Solo, Persib vs Borneo FC

Menarik untuk disaksikan, mampukah Persib lolos dari fase grup dan melanju ke semifinal Piala Presiden 2024 ini?

Bobotoh yang tak bisa menyaksikan langsung perjuangan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, bisa menonton secara live di Indosiar atau live streaming di video.

Berikut link live streaming pertandingan Persib vs Borneo FC, klik di sini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak