Kekalahan Persib dari Borneo FC Jadi Bahan Evaluasi Bojan Hodak

Kekalahan Persib dari Borneo FC Jadi Bahan Evaluasi Bojan Hodak

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan kekalahan dari Borneo FC menjadi bahan utnuknya mengevaluasi kekurangan timnya.

Bojan mengakui, tim asuhannya melakukan kesalahan yang mengakibatkan kekalahan 0-1 dari Borneo FC pada matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Senin, 22 Juli 2024.

Pada pertandingan tersebut, Persib tampil cukup baik dengan mengimbangi lawan nyaris di sepanjang laga. Namun, penyerang Pesut Etam, Rosembergne Da Silva membuat gol di menit 90+2.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Coret Satu Striker, Reaksi Bobotoh Usai Persib Digasak Borneo FC hingga Update Klasemen Grup A Piala Presiden

"Ada sedikit kesalahan yang terjadi. Namun, kami masih punya waktu untuk memperbaiki kesalahan itu sebelum Liga dimulai," kata Hodak kepada media setelah pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penilaian pelatih asal Kroasia itu berdasarkan kepada permainan Persib yang telah berusaha mencetak gol seperti yang dilakukan Dimas Drajad saat laga baru berjalan tujuh menit.

"Ini masih pramusim, tapi kami memang seharusnya punya hasil yang lebih baik karena punya jumlah peluang yang lebih bagus ketimbang Borneo FC. Saya pikir, akan lebih adil jika hasilnya imbang," tuntas Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak