Ini Alasan yang Bikin Tyronne del Pino Betah di Bandung

Ini Alasan yang Bikin Tyronne del Pino Betah di Bandung Tyronne del Pino bersama keluarganya. (Instagram/@tyronne11)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku sudah cukup nyaman dengan lingkungan di Kota Bandung, sehingga memutuskan memboyong keluarganya ke kota kembang.

Bagi Tyronne del Pino, Bandung tentu bukan kota yang asing karena musim lalu dia juga sempat tinggal di kota kembang sebelum memutuskan kembali ke Spanyol untuk menjalani pemulihan.

Jelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Tyronne del Pino kembali ke Bandung setelah cederanya pulih. Namun dia kemudian dipinjamkan Persib ke Ratchaburi FC.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara soal Peluang Persib Datangkan Lagi Pemain Anyar

"Bandung itu bagus, saya membawa keluarga saya kesini dan ini kota yang bagus bagi keluarga. Semua ada di sini, cuacanya bagus, orang-orangnya juga ramah," kata Tyronne del Pino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi ini penting bagi saya untuk beradaptasi. Bukan hanya untuk saya tapi keluarga saya. Mereka senang, saya senang dan ini penting bagi saya," ujarnya menambahkan.

Menurut Tyronne del Pino, iklim di Kota Bandung dan Indonesia pada umumnya tak berbeda jauh dengan Thailand, negara yang sempat disinggahinya cukup lama.

Baca Juga : Tyronne del Pino Merasa Tertekan? Begini Jawabannya

"Tentu berbeda dengan Spanyol tapi ini sama dengan Thailand. Saya pernah berada di Thailand dan untuk kelembaban cuaca, panasnya, itu sama dan itu bagi saya hal normal. Karena saya berada dua tahun di Thailand," ungkapnya.

Pada paruh musim lalu, Tyronne del Pino terpaksa dipinjamkan Persib ke Ratchaburi karena Maung Bandung overstock pemain asing setelah mendatangkan Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza.

Selain Tyronne del Pino, Persib pun saat itu melepas Daisuke Sato ke klub Filipina, Davao Aguilas.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini