TERPOPULER: Franca dan Maira Langsung Jatuh Hati, Bojan Hodak Semakin Fokus hingga Jadwal Lengkap Persib Liga 1

TERPOPULER: Franca dan Maira Langsung Jatuh Hati, Bojan Hodak Semakin Fokus hingga Jadwal Lengkap Persib Liga 1 Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 30 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:


1. Gustavo Franca dan Maira Franca Langsung Jatuh Hati pada Kota Bandung

Sudah lebih dari sepekan, pemain asing Persib Bandung, Gustavo Franca tinggal di Kota Bandung. Bagi Gustavo Franca, tinggal di Kota Bandung merupakan salah satu momen paling indah karena selalu berada dalam lingkup orang-orang positif.

Sejak pertama kali menginjakan kaki di kota kembang, Gustavo merasa Bandung seperti rumah keduanya. Bahkan, yang membuatnya semakin betah di Bandung ialah ketika sang istri, Maira Franca juga sangat menikmati hari-harinya.

"Saya langsung mencintainya, tentu saja memang saya baru berada satu pekan lebih. Tapi saya dan istri saya begitu menyukainya dan saya yakin kami tentu akan menikmatinya," tutur pemain jebolan Liga Portugal tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal cuaca, Gustavo menilai cuaca di Bandung hampir mirip seperti di kampung halamannya, Brasil. Sehingga ia tidak perlu bekerja keras dalam beradaptasi dengan cuaca di Bandung.

2. Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 2024-2025

Jadwal lengkap pertandingan Persib Bandung di Liga 1 musim 2024-2025 yang akan digelar mulai Jumat 9 Agustus 2024 mendatang.

Laga Persib Bandung vs PSBS Biak akan menjadi pembuka kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 9 Agustus 2024.

Persib mendapat kepercayaan jadi tuan rumah pembukaan Liga 1 2024-2025 karena berstatus sebagai juara bertahan.

PSBS Biak, yang jadi lawan Persib tidak bisa dianggap remeh meski mereka berstatus sebagai tim promosi karena dihuni banyak pemain berpengalaman.

3. Komposisi Pemain Persib Komplet, Bojan Hodak Semakin Fokus Persiapan Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kini mulai fokus mematangkan persiapan timnya menatap Liga 1 2024/2025.

Terlebih, komposisi pemain Persib saat ini sudah semakin komplet. Rekrutan terbaru pun sudah mulai berlatih bersama.

Menurut pelatih asal Kroasia itu, dua pekan waktu tersisa dirasa cukup untuk timnya melakukan persiapan.

Ya, Persib akan memaksimalkan waktu dua pekan untuk mematangkan persiapan sebelum kick-off pada 9 Agustus 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini