Besok Launching Tim Persib Musim 2024-2025, Bojan Hodak Singgung Nama Saddil Ramdani

Besok Launching Tim Persib Musim 2024-2025, Bojan Hodak Singgung Nama Saddil Ramdani Saddil Ramdani. (PSSI)

RBCOM - Persib Bandung akan menggelar launching tim menyambut kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang akan dilaksanakan Minggu besok, 4 Agustus 2024.

Anggota skuad Maung Bandung dan jersey anyar akan diperkenalkan dalam launching tim Persib musim 2024-2025 di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal agenda launching tim Persib besok, dan menyinggung nama Saddil Ramdani.

Baca Juga : Ciro Alves Jawab Rumor Dapat Tawaran dari Salah Satu Tim Liga 1, Begini Katanya

Bojan Hodak menegaskan, tidak akan ada kejutan pemain baru pada acara launching Persib besok, termasuk Saddil Ramdani yang dirumorkan akan direkrut Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada, hanya mereka saja yang ada di sini (yang diperkenalkan di acara launching), itu saja. Jika berpikir ada Saddil, tidak ada," kata Bojan Hodak, Sabtu 3 Agustus 2024.

Pelatih asal Kroasia itu pun memastikan, Persib tidak akan mendatangkan lagi pemain anyar. Namun untuk pemain yang dilepas kemungkinan akan terjadi.

Baca Juga : 4 Pemain Persib tak Dilibatkan dalam Latihan Beberapa Hari Terakhir, Ada Apa? Bojan Hodak Buka Suara

"Tidak akan ada pemain lagi dan saya harus memangkas beberapa," ujar Bojan Hodak.

"Pemain seperti Zalnando dan (Abdul) Aziz mereka tidak banyak memiliki cukup peluang di sini dan akan lebih baik bagi mereka untuk pergi dengan status pinjaman," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini