Sapa Bobotoh di Launching Tim Persib, Bojan Hodak, Umuh Muchtar dan Marc Klok Bilang Begini

Sapa Bobotoh di Launching Tim Persib, Bojan Hodak, Umuh Muchtar dan Marc Klok Bilang Begini Skuad Persib Bandung musim 2024/2025 diperkenalkan dalam gelaran Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Minggu 4 Agustus 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung Marc Klok menyapa Bobotoh saat pengenalam tim Persib musim 2024-2025 dalam gelaran Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Minggu 4 Agustus 2024.

Persib Bandung secara resmi telah memperkenalkan skuad musim 2024/2025 dihadapan ribuan Bobotoh.

Musim ini, Persib Bandung akan bermain di dua kompetisi musim depan. Selain Liga 1, pasukan Bojan Hodak juga tampil di ajang Asia Champions League Two (ACL 2).

Baca Juga : Resmi, Ini Daftar Sembilan Sponsor Persib Musim 2024/2025

Dalam perkenalan tim Persib 2024/2025, ribuan bobotoh menyambut meriah saat satu persatu 30 para pemain Persib, pelatih Bojan Hodak dan jajaran asistennya, Manajer Umuh Muchtar hingga official tim dipanggil di atas panggung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam sambutannya Bojan Hodak mengucapkan terimakasih kepada Bobtoh yang terus mendukung perjuangan Persib di kompetisi Liga 1.

Ia juga menyukai jersey baru Persib yang akan dipakai dalam kompetisi Liga 1 2024/2025 dan Asia Champions League Two.

"Terimakasih bobotoh, kalian suka jersey ini,saya juga sangat suka.Semoga Persib bisa berprestasi lagi," kata Bojan Hodak.

Selanjutnya perwakilan dari pemain Persib, Marc Klok juga diberikan kesempatan untuk menyapa bobotoh.

Baca Juga : Ini Daftar Resmi Skuad Persib 2024/2025

"Halo bobotoh, Apa kabar. Suka jersey ini, jangan lupa beli nanti. Termakasih banyak buat suport musim lalu, kita apresiasi kita semua punya memori sangat baik, sangat hebat. Musim ini kita mulai dari nol, dengan kalian semua kita bisa pasti bisa berbicara di AFC Champions League Two, ayo kita bersama hati biru semua," ujar Marc Klok.

Terakhir, giliran Manajer Persib Umuh Muchtar, ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan luar biasa bobotoh.

"Halo bobotoh, alhamdulillah hari ini kita gembira Pesta Rakyat, inilah para pemain dan coach semua hadir di sini, semua sudah diperkenakan. Mudah-mudahan Persib Juara, Persib Juara," kata Umuh Muchtar.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini