Sedang Berlangsung PESTA RAKYAT PERSIB, Link Live Streaming Klik di Sini

Sedang Berlangsung PESTA RAKYAT PERSIB, Link Live Streaming Klik di Sini Pesta Rakyat Persib. (Tangkap layar Youtube @Persib)

<b>RBCOM - b>Pesta Rakyat Persib saat ini sedang berlangsung, event ini merupakan perkenalan para pemain dan staf pelatih untuk mengarungi Liga 1 2024-25.

Pesta Rakyat Persib berlangsung di GOR C-tra, Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024.

Dalam gelaran ini, Persib memperkenalkan seluruh anggota tim, jersey, dan para mitra yang akan menyertai perjalanan tim kebanggaan Bobotoh ini mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Para mitra Persib akan diperkenalkan dan hadir menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru.

Pada musim ini, Persib akan didukung para mitra yaitu Indofood, ⁠Kopi ABC, ⁠Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, ⁠Le Minerale, ⁠Teh Pucuk Harum, ⁠Panther Energy Drink, danSocios.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain launching tim, jersey, dan para mitra, Persib juga memperkenalkan program terbaru, MemberSIB, program keanggotaan Bobotoh, serta fitur-fitur baru yang akan diluncurkan di acara tersebut.

Berikut link livestraming Pesta Rakyat Persib

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini