Persib Hadapi Jalan Terjal, Bojan Hodak Sebut Pemainnya Sangat Menantikan Duel Versus PSBS

Persib Hadapi Jalan Terjal, Bojan Hodak Sebut Pemainnya Sangat Menantikan Duel Versus PSBS Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya sudah menantikan laga perdana kompetisi Liga 1 2024-2025 kontra PSBS Biak.

Bojan Hodak mengungkapkan ini akan menjadi laga penting bagi Persib karena akan dihadapkan tim kampiun Liga 2 musim lalu.

Pria asal Kroasia itu memprediksi laga pembuka Liga 1 tersebut akan berjalan sangat sulit.

Baca Juga : Persib tak Hanya Andalkan Skema Transisi di Liga 1 2024-2025

Pasalnya secara atmosfer, laga pembuka akan berlangsung sangat agresif, ditambah Persib akan menghadapi tim peraih gelar juara Liga 2 musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Akhirnya pertandingan pertama dimulai, kami sudah menantikan ini. Kami memperkirakan ini akan menjadi laga yang sulit," terang Bojan kepada awak media.

Selain itu juga, meski PSBS baru berada di Liga 1, namun Bojan menilai komposisi pemain tim Badai Pasifik tetaplah berkualitas. Termasuk merekrut pemain jebolan Liga 1.

Hanya saja lanjut Bojan, Persib juga berhasil merekrut pemain bidikan dan itu menjadikan tim Maung Bandung menjadi lebih tangguh ketimbang sebelumnya.

Baca Juga : Ini yang Diwaspadai David da Silva dari PSBS Biak

Bojan Hodak berharap tekad kuat anak asuhnya yang kini sudah terbentuk bisa memberikan hasil terbaik di laga pembuka kali ini.

"Mereka baru di liga ini, tentunya mereka ingin mendapat hasil yang positif di liga. Kami juga diperkuat beberapa pemain baru, mereka sudah menyatu dan ingin bermain. Jadi saya harap atmosfer stadionnya bagus dan kami bisa mendapat hasil positif," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini