TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk, Promotor Sheila On 7 Buka Suara hingga Persib tak Hanya Andalkan Skema Transisi

TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk,  Promotor Sheila On 7 Buka Suara hingga Persib tak Hanya Andalkan Skema Transisi Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 8 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait Febri Hariyadi

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi dipastikan absen dalam waktu yang panjang usai mendapatkan cedera di waktu pramusim.

Kabar buruk terkait kondisi Febri Hariyadi itu, disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Bojan Hodak menerangkan Febri harus naik meja operasi setelah mengalami cedera pada lututnya ketika membela Persib di laga kontra Persis Solo pada Piala Presiden 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Febri juga sempat mendapat penanganan medis secara bertahap dalam mendeteksi masalah yang dideritanya.

2. Promotor Sheila On 7 Buka Suara Terkait Izin Konser di Stadion GBLA

Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' Bandung terancam batal digelar karena Persib Bandung tak memberi izin kepada SO7 untuk menghibur Sheila Gank di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Saat ini, Persib sudah resmi ditunjuk menjadi pengelola stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut. Hanya saja Persib ingin menggunakan Stadion GBLA sebagaimana mestinya untuk menunjang aktifitas tim.

Salah satu promotor konser Sheila On 7, PositiVibe Communication akhirnya buka suara terkait konser 'Tunggu Aku Di' Bandung yang terancam batal.

PositiVibe Communication dalam pernyataan resminya menjelaskan bahwa seluruh promotor masih berkoordinasi demi mewujudkan hasrat Sheila Gank untuk menyaksikan Sheila On 7 di Bandung.

3. Persib tak Hanya Andalkan Skema Transisi di Liga 1 2024-2025

Skema transisi memang sukses mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2023-2024.

Hanya saja banyak pihak yang menduga bahwa skema itu akan terbaca oleh tim lain saat Persib memulai perjalanannya di kompetisi musim 2024-2025,

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan bahwa setiap taktik yang disiapkan timnya bertujuan untuk meraih kemenangan.

Skema transisi dirasa Bojan hanya satu dari sederet taktik Persib dalam menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini