Bojan Hodak Sempat Berminat Datangkan Alexis Messidoro

Bojan Hodak Sempat Berminat Datangkan Alexis Messidoro Miftah Anwar Sani (kedua kanan) mengawal pemain Persis Solo, Alexis Messidoro. (LIB)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sempat ingin mendatangkan Alexis Messidoro di jendela transfer kali ini. Sayangnya keinginan tersebut tak terwujud karena Persib Bandung kalah bersaing dengan Dewa United.

Ya, Alexis Messidoro secara tegas memilih Dewa United ketimbang Persib Bandung usai pergi meninggalkan Persis Solo. Kata Bojan, Alexis sepertinya lebih tertarik bergabung Dewa United yang menawarkan nominal gaji lebih besar.

"Dewa United memiliki uang. Setiap klub di dunia itu tentu memperhatikan budget dan uang yang dimiliki. Saya beri contoh, kami ingin Messidoro namun mereka menaikan 50 persen tawaran gajinya. Jadi karena itu kami tidak bisa mendatangkannya dan Dewa bisa," buka pria berkebangsaan Kroasia itu.

Baca Juga : Butuh 2 Gol Lagi untuk Capai 100 Gol, David da Silva: Saya Akan Lanjutkan

Dengan begitu, Persib harus mencari opsi lain untuk mendatangkan pemain dengan karakter yang hampir serupa. Terlebih ia meyakini, masih ada banyak pemain yang ingin bermain di hadapan puluhan ribu penonton, ketimbang memikirkan gaji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi terkadang pemain juga ingin bermain di stadion yang penuh, ingin merasakan atmosfer yang bagus. Karena itu, kami harus memantau pemain yang ingin bergabung dengan klub, bermain untuk Persib," imbuh Bojan.

Meski gagal meraih Alexis, Bojan tetap senang karena Persib bisa mendatangkan pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Apalagi ia yakin, pemain yang didatangkan Persib kali ini akan bermain dengan sepenuh hati demi menjaga reputasi Persib, baik di Indonesia maupun di Asia.

Baca Juga : Cedera Marc Klok Tengan Diobservasi

"Setiap klub di dunia, seperti Real Madrid dan Manchester City itu adalah klub yang punya banyak uang dan itu normal ketika ingin sebisa mungkin mendatangkan pemain yang terbaik,"

"Tapi kami juga mendatangkan pemain baru dan saya yakin mereka bisa meningkatkan kualitas dari tim ini. Pada akhirnya saya juga tetap senang dengan pemain yang kami datangkan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini