Cedera Marc Klok Tengah Diobservasi

Cedera Marc Klok Tengah Diobservasi Marc Klok membawa bola pada game internal Persib, di di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani buka suara terkait cedera yang didapat kapten Maung Bandung, Marc Klok.

Rafi menjelaskan bahwa cedera tersebut belum sepenuhnya pulih, meski Marc Klok masih mampu bermain di laga kontra PSBS Biak.

Kata Rafi, Klok memang mengalami masalah pada betis di kaki kirinya. Cedera itu tergolong tidak serius, sehingga Klok masih bisa tampil di pertandingan.

Baca Juga : Abdul Aziz Kembali Absen Latihan Persib, Rafi Ghani: Silahkan Tanya Pelatih

Dalam beberapa hari ke depan, tim kesehatan Persib juga akan melakukan observasi atas cedera tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada rasa nyeri di bagian betis kirinya kita sedang observasi dalam satu dua hari ini karena keluhan sebelumnya ada keluhan seperti itu," buka Rafi kepada awak media.

Lebih lanjut lagi, keputusan Persib dalam menurunkan Marc di laga kontra PSBS memang bukan tanpa sebab.

Pasalnya dalam beberapa waktu ke belakang, Klok terlihat sangat bugar. Namun dalam sesi latihan rutin usai pertandingan, Klok kembali mengeluh di area yang sama.

Baca Juga : Sempat Alami Masalah Pencernaan, Tyronne del Pino Sudah Gabung Latihan Persib

"Kita terapi dan keadaan baik bisa tampil di liga pertandingan pertama lawan Biak, tapi ternyata pas latihan ada terasa, mudah-mudahan bukan cedera serius," terang Rafi.

Sedangkan menurut Klok, ia mengaku senang karena masih bisa bermain di laga kontra PSBS, meski hanya 80 menit. Klok juga merasa lebih bugar dan berharap cedera yang didapat sebelumnya bisa pulih.

"Ada perbaikan, masih ada sedikit, tapi saya senang karena bisa main 80 menit karena dua minggu sebelumnya saya ada latihan tapi saya sangat fit, saya senang," tutup Klok.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini