Pujian dan Kritik Bojan Hodak Untuk Debut Milson Lima

Pujian dan Kritik Bojan Hodak Untuk Debut Milson Lima Mailson Lima saat menjalani debut di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Mailson Lima telah menjalani debutnya bersama Persib Bandung saat duel dengan BSBS Biak pada laga pembuka Liga 1 2024/2025.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024 itu dimenangkan Persib dengan skor telak 4-1.

Empat gol Persib dicetak David da Silva menit ke-18 dan 85, Beckham Putra menit ke-65 dan Ciro Alves menit ke-77, satu-satunya gol PSBS dicetak Alexsandro dos Santos Ferreira menit-52.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Persib Absen Latihan Usai Bantai PSBS, Bojan Hodak: Saya Tidak Tahu

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pun memberikan penilaian untuk performa pemain asal Belanda itu setelah diturunkan dalam 59 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, Mailson Lima hanya mampu menjaga performa apiknya selama 35 menit awal pertandingan.

"Dia terlihat bagus di 35 menit awal tapi setelah itu dia mulai melambat dan kelelahan. Saat kelelahan dia jadi mulai melakukan kesalahan. Tapi di 35 menit awal bermain dengan bagus dan saya senang terhadapnya," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Dukungan Marc Klok Untuk Tyronne del Pino dan Mailson Lima

Pelatih asal Kroasia itu yakin dengan kemampuan Mailson Lima yang bisa ditampatkan di beberapa posisi lini depan, serangan Maung Bandung ke depan akan semakin tajam.

"Dia bisa bermain di beberapa posisi penyerangan, itulah alasannya kami mendatangkannya," tuntas Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini