Reaksi David da Silva setelah Gustavo Almeida Hattrick di Laga Persija vs Barito

Reaksi David da Silva setelah Gustavo Almeida Hattrick di Laga Persija vs Barito David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - David da Silva dan Gustavo Almeida sangat mungkin kembali terlibat dalam persaingan memperebutkan sepatu emas, penghargaan untuk top skor di Liga 1 musim 2024-2025.

Dua striker asal Brasil itu sama-sama tampil gacor di pekan perdana Liga 1 2024-2025. David da Silva memborong dua gol dalam kemenangan 4-1 Persib atas PSBS Biak.

Sementara Gustavo Almeida mengamuk di Jakarta International Stadium dengan mencetak hattrick untuk membawa Persija Jakarta menggulung Barito Putera 3-0.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2024-2025 setelah Pekan Pertama Jadi Milik Persib

"Ya dia pemain bagus, saya mengenal dia sejak musim lalu. Saya juga sudah tahu dia sebelumnya karena sudah mengikutinya sejak lama. Dia pemain sangat bagus, dia adalah teman saya juga," kata David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa, kami akan berkompetisi dan sama-sama berjuang, karena satu sama lain akan saling memberi tekanan. Jadi ini akan menarik ketika dia mencetak gol dan saya juga mencetak gol."

"Jadi nanti pada akhirnya kita akan lihat siapa yang akan jadi pemenangnya. Saya akan memberikan yang terbaik dan dia juga memberikan yang terbaik untuk pertarungan yang seru," ujarnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan Dua Liga 1 2024-2025: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Musim lalu, David da Silva dan Gustavo Almeida sempat bersaing ketat di daftar top skor. Namun DDS kemudian mengungguli rekan senegaranya itu dan tampil sebagai top skor dengan 30 gol.

Keberhasilan DDS menjadi top skor tak lepas dari cedera serius yang dialami Gustavo Almeida ketika melakoni laga debut bersama Persija di putaran kedua yang membuatnya absen hampir sampai akhir musim.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini