Jelang Laga Melawan Dewa United, Manajemen Persib Keluarkan Imbauan Buat Bobotoh

Jelang Laga Melawan Dewa United, Manajemen Persib Keluarkan Imbauan Buat Bobotoh Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Jelang lawatan Persib Bandung melawan Dewa United, Manajemen Persib melalui laman resminya, menghimbau bobotoh tidak memaksakan datang ke stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Imbauan itu disampaikan Persib tak lepas dari masih diberlakukannya larangan away untuk suporter tim tamu. Regulasi ini sudah berjalan sejak kompetisi musim lalu.

Bobotoh pun diimbau memberikan dukungan doa dari tempatnya masing-masing saat laga digelar pada Senin 19 Agustus 2024 nanti.

Baca Juga : Ternyata Ini Isi Gulungan Kertas yang Selalu Dibawa Bojan Hodak di Setiap Pertandingan

Vice President Operationals PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, dukungan saat Persib Bandung menjalani laga tandang bisa dilakukan dari jauh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mengingatkan kembali soal regulasi larangan awayday ini masih berlaku di musim ini. Makanya, kami berharap dukungan berupa doa dari rumah atau tempat nonton bareng saja. Tak perlu datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata Andang.

Andang menyebutkan, Persib dan pendukungnya harus menunjukkan kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan operator kompetisi.

Selain itu, pelanggaran atas regulasi tersebut pun akan menghadirkan sanksi berupa denda, baik buat tim tamu maupun tuan rumah.

Baca Juga : Catat! Ini Jadwal Drawing AFC Champions League Two, Siapa Saja Calon Persib?

Andang kembali menegaskan, regulasi larangan awayday ini masih diberlakukan karena persepakbolaan nasional masih terus dipantau secara ketat oleh FIFA.

“Semoga semua pihak bisa memahami situasi ini. Tetap dukung Persib dengan positif yang sedang dalam tren positif juga," katanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini